Translate

Senin, 10 Februari 2014

ORGANIX : Renewing Moroccan Argan Oil ( review)

Product : renewing Moroccan Argan Oil
Brand : Organix
Store : Kemchicks, pacific place

Moroccan oil atau moroccan argan oil menjadi sesuatu yang paling sering kita dengar belakangan ini untuk perawatan rambut maupun kulit kita ya gurls. Tapi sebenernya apa sih moroccan argan oil itu sendiri?

Moroccan argan oil ini di dapat dari sebuah pohon bernama pohon argan yang banyak terdapat tumbuh di negara moroco. Pohon ini sendiri merupakan pohon yang dapat tumbuh di gurun pasir. Nah karena susah tumbuh ya nih, dan minyak dari biji buah argan ini sangat di cari karena manfaatnya, makanya keberadaan pohon ini jadi semakin langka dan sekarang sudah dilindungi oleh UNESCO girls.

Nah kalo manfaatnya sendiri dari moroccan oil ini banyak banget, mulai dari memperbaiki struktur kulit, rambut kering sampai mencegah kanker dan mengurangi kolesterol (wikipedia).

Udah ya cukup buat kuliah singkat soal argan oilnya, sekarang pasti kalian mau tau dong apa sih yang jadi keunikan dari ORGANIX Renewing Moroccan Argan oil ini?

Packaging : kemasannya yang handy membuatnya mudah disimpan dan travel frendly pastinya. Karena walaupun sedang berlibur, ga ada kan yang namanya libur merawat diri? Hehe

Product : 
Banyak dari kalian yang pastinya khawatir takut setelah pemakaian ini rambut menjadi lepek dan malah bikin penampulan kita ga kece kan?? Tenang guys karena formulanya yang ringan moroccan oil ini ga akan membuat rambut kita lepek. Daaannnn yang paling penting nih wanginya yang ga overwhelming menjadikan rambut kita wangii segar. 

*tips : sehabis keramas keringkan tambut dengan handuk, lalu tuangkan Moroccan oil ini ke telapak tangan. Gosok kedua telapak tangan kita sampai terasa hangat, karena setelah digangatkan dengan suhu tubuh kita, khadiatnya akan lebih terasa gurls. Setelah itu baru de usapkan di rambut dari bawah telunga sampai habis. Jangan taruh di kulit kepala kamu ya, karena nantii kulit kepala jadi berminyak dan ga rnak bgt keliatannya.

Kalau pengalaman g sih, karena rambut g yang sangat tebal dan cenderung kasar  product ini oke banget karena selain melembutkan, product ini juga sekaligus jadi detangler. Like it! 



Tidak ada komentar: