Translate

Minggu, 15 Juni 2014

Sheet Mask Haul !!

hellow fellas!!

udah lama bgt nih rasanya ga posting mengenai haul ya. well sebenernya udah lama aja ga posting sesuatu di blog ini. haha.

Berhubung belakangan ini banyak banget kegiatan yang g lakuin dan jadwal yang ga ada istirahatnya rasanya bener bener butuh memanjakan diri deh. Beberapa hari kemarin teman sekelas f di kampus ada yang menawarkan sheet mask dari VOV ini. Well alasan kenapa g beli mask ini sebenernya bukan hanya ingin menutriai kulit wajah g yang udah mulai kusam dan makin berjerawat, melainkan karena harga satuannya terbilang murah. hehehe.

Daily Fresh Mask dari VOV ( korean brand make up and skin care) ini memiliki berbagai variant scent dan keginaannya. Kalau kita lihat dari packagingnya mungkin ga ada yang istimewa dan berbeda dari sheet mask pada umumnya, tapi kalau dilihat dari pilihan atau ragam variantnya sheet mask yang satu ini patut di acungi jempol. Harga yang di tawarkan untuk sheet mask ini juga terjangkau banget loh girls. Hanya dengan 25 ribu untuk sheet masknya ( all variant) dan 15 ribu untuk wash off masknya ( all variant) kita bisa bermanja manja di rumah sambil maskeran. hahaha.

Berhubung g belom sempat menyentuh dan menggunakan masker ini, g akan review based on apa yang tertulis aja ya.

1. Daily Fresh Sheet Mask - Sakura Honey.
masker yang satu ini berguna untuk detoxifying kulit wajah kita dan menjadikannya bening merona.

2. Daily Fresh Mask - Sakae Nori
masker yang satu ini dapat membantu membersihkan kulit wajah kita serta mencerahkan kulit yang kusam. masker yang satu ini cocok untuk kalian yang memiliki kulit wajah berminyak. ( pengen banget cobain ini sesegera mungkin)

3. Daily Fresh Mask - Mineral Water Shooting
Kalau masker yang satu ini bisa banget untuk menenangkan kulit kita yang terasa kering dan lelah. sensasi dinginnya dapat membuat kita lebih relax loh. 

4. Daily Fresh mask - Tomato White Collagen
Sesuai dengan namanya, masker yang satu ini pas banget buat kamu yang menginginkan hasil agar wajah kamu menjadi lebih putih dan juga kencang. semua kebaikan tomat ada disini. 

Dan yang ini bukan merupakan sheet mask, tapi masih satu line dengan Daily Fresh Mask-nya VOV. yaitu Wash off mask.

1. Daily Fresh mini pack 17 cereals pack
masker yang satu ini berguna banget untuk membersihkan wajah kita dari kotoran. kebaikan 17 serealnya bisa kembali menutrisi dan memberi vitamin untuk kulit kita.

2. Daily fresh Mini Pack - Volcanic Powder
and the last but not least Daily Pack Volcanic Powder pack ini yang berguna buat clarifying our face. Volcanic Powder yang terkenal untuk membersihkan wajah dari kotoran serta bakteri penyebab jerawat pastinya cocok banget buat kalian dengan kulit berjerawat. ( ps: i've tried this before and i kind a like it.)

thats all my skin care haul and mini review, hope to see you soon! bye!

Tidak ada komentar: