Translate

Sabtu, 15 Maret 2014

REVLON : Just bitten Kissable Balm Stain ( review)


Here is another product review guys. And as you can tell from the title, yea, today i will be doing a review about the lip product. ( again)

Kali ini product yang menggelitik untuk g review adalah Revlon Just bitten Kissable Stain Balm. Bentuknya yang unik, tekstur serta aromanya yang asik menjadi alasan kenapa g suka banget sama lip product keluaran Revlon yang satu ini. Kalau boleh jujur nih, kalau kalian pengen banget punya lip product berkualitas dengan harga yang terjangkau, cukup Revlon jawabannya. Nah, dari pada makin penasaran, mending langsung aja kita cyuuss bahas, apa sih sebenarnya yang dibangga banggain sama just bitten kisable ini? Will they worth the hype? So, let's get into it!

1. Packaging

Bentuknya yang seperti big crayon dengan turup dan retractable twist benar benar smart package. Selain cute, dengan packaging yang seperti ini kita tidak perlu repot menyerut crayonnya ketika product diatasnya sudah habis. Dengan cara ini juga kita dapat menjaga product/ isi di dalamnya tetap higienis.

2. Product

Ketika pertama kali mengaplikasikan product ini ke bibir kita langsung terasa kalau balm stain ini benar benar membuat bibir kita plumping. Dan sensasi pepermint dari scentnya juga bikin senang loh. Hahaha. Wanginya itu bukan seperti strong peppermint tapi menyerupai permen mint yang manis tapi tetap melegakan. Warnanya yang tahan lama walaupun kita makan dan minum juga menjadi nilai plus buat lip product yang satu ini. Pokoknya super recomended deh! Dan yang paling penting just bitten kissable balm stain ini ga bikin bibir kita kering.

The swatches!

Sekian postingan kali ini see ya later! Babay!

1 komentar:

Setyo Ratih mengatakan...

Nice review! Jadi pengen beli this kissable balm stain