Translate

Jumat, 14 Februari 2014

HOLIKA HOLIKA : Jewel Light Waterproof Eyeliner ( review)


Product : Jewel Light Waterproof Eye Liner.
Brand : Holika Holika
Price : Rp. 108.000

Bosen dengan eye liner hitam dan coklat tapi bingung harus pake warna apa, merek apa dan yang bentuknya seperti apa?

Tenang guys, kali ini Holika Holika mengeluarkan pencil / crayon eye liner yang mereka beri nama Jewel light water proof eye liner. Selain warnanya yang beragam, mereka juga menjanjikan angin surga yang dinamakan waterproof. Hmmm.. Kayaknya seru yah. 

Oh iya, sebelom g bahas lebih lanjut tentang eye liner ini, g mau kasih disclimer kecil nih tentang blog g ini. Jadi karena blog ini mayoritas berkisah tentang review brand make up atau product product make up, g tidak terlibat langsung atau untuk saat ini belum terlibat dengan perusahaan yang bersangkutan. Semua barang yang ada disini itu either g beli pakai uang sendiri atau, kalau yang berbentuk sample itu rata rata hadiah dari online shop tempat g beli product make up-nya. Daaannn, yang g tulis itu mayoritas my favorite, untuk yg least favorite bakal g gabung jadi satu di article yang berjudul product i regret buying. 

Back to the review ya guys, berhubung g udah punya yang namanya eye liner hitam dan eye liner coklat jadi g memutuskan untuk memilih warna lain yang unik nih. Pilihan g kali ini jatuh kepada warna merah maroon atau yang disebut dengan poison red dan turquoise atau yang mereka sebut dengan emerald green.

Tipe warna ini jarang banget nih dimiliki oleh brand make up lainnya. Ya, andaikan adapun, harganya cenderung lebih mahal atau kualitasnya yang lebih rendah. Tipe dari creamy eye liner ini adalah semacam pencil yang harus di serut, namun bahan dari batang pencilnya sendiri itu bukan kayu melainkan plastik lunak. Nyaman banget deh buat di genggam.

Kalau untuk kualitas dari linernya sendiri nih, pay off warnanya juara banget deh. Watna yang ada di pensilnya, warna pas swatchesnya, sampai warna pas uda dipake di kelopak warna kita semuanya sama dan jelas. Yang dimaksud jelas adalah kita bisa built in warnanya jadi se vibrant yang kita mau. Selain jadi eye liner nih, kita juga bisa jadiin eye line ini jadi base eye shadow daaannn warnanya tetep bagus.
 Tapi ada satu nih kelemahan dari jewel light water proof eye liner ini karena tekstur pensilnya tidak selembut eye liner pada umumnya, jadi pengaplikasiannya butuh ketekunan dan effort lebih. Nah untuk kamu yang punya kelopak mata tipis, hati hati ya, karena kalau tudak nantinya bisa terlukaaa.

Gimana guys? Ready to rock your eyes and show the world?? Good luck

1 komentar:

Icha mengatakan...

Yang emerald green harus beli, bagus banget warnanya.