Translate

Minggu, 16 Februari 2014

ETUDE HOUSE - Etoinette Heart Blusher limited edition (review)

Product : Etoinette Heart Blusher
Brand : Etude House
Store : Halyu skincare ( instagram ) 

Pink, hati, princess, feminine. Hmmmm,, kayaknya semua hal itu pas banget ya untuk menggambarkan bulan februari, terlebih di hari valentine nih. Emang sih Valentine sendiri ydah lewat sekitar 3 hari yang lalu, tapi kayaknya seru juga ya kalo bisa nge-review barang yang erat banget hubungannya sama hari kasih sayang ini. 

Sedikit cerita dibalik product etoinette ini guys, jadi sebenarnya pertama kali munculnya product limited edition ini adalah sekitar bulan desember 2012. Udah basi banget sebenernya ya, tapi sayangnya susah banget buat ngedapetin product ini terlebih model ini ga di launch di jakarta. Nah karena packagingnya yang lucu plus g suka banget sama semua product dari etude house nih, jadi sepanjang tahun kemarin g berburu mengunjungi semua online shop yang ada buat nyari product ini. Dan singkat cerita nih sekitar bulan november tahun lalu akhirnya ketemu lah sama blush on ini. Hehe.

Dari pada bosen ya dengerin ocehan g mengenai perburuan mencari blush on ini, mending yuk cyussss kita bahas secara detil ya.

1. Packaging

Siapa sih yang gamau dilayani seperti princess. Gatau sih ya ini perasaan dan kelebaian ge doang atau gimana, tapi yang jelas nih begitu buka packagingnya dan liad bentuk fisik ya, g bener bener ngerasa kalau blush on ini bener bener di buat untuk princess. Oh iya, pasti kalian tau kan kalau slogan atau salam dari etude house sendiri adalah memanggil semua pelanggannya dengan princess. Ya, kaya di restaurant Jepang aja. Kalau ada tamu masuk pasti diteriakin Irassaimase, dan kalau pulang, Arigataougozaimasuka. Nah kalau di eyude house kan Selamat datang Princess dan Terima kasih Princess. Hahha.. Kalau menurut g c ini yang mau mereka sampaikan dengan design dari Ettoinette ini. Hehe

2. Applicator
Sama seperti product blush on lainnya dari Etude House, untuk mengaplikasikan blush on ini menggunakan puff seperti bedak.

3. Product

Dan inilah highlight dari semuanya. Product atau blush on-nya sendiri. Kalau dilihat dari namanya pasti udah tau ya kalau heart blush ini berbentuk hati. Tapi pasti kalian ga tau kan kalau hati yang dimaksud adalah hati kecil kecil seperti ini. Hehehe. Untuk blush-nya sendiri nih, ada terdapat warna pink yang agak gelap, soft punk dan juga shimmery pink yang tujuannya buat jadi highlighter. Blush ini cocok banget buat kamu yang ga suka dengan warna blush yang terlalu vibrant.

*kekurangan
Karena penggunakan puff untuk pengaplikasiannya, agak susah ya untuk mengambil productnya dan kadang kadang nih bisa juga ngerusak bedak dan foundation kita kalau ga hati hati memakainya. 

Hasil pengaplikasiannya
maaf, karena gambarnya gelap jadi benar benar ga keliatan blush-nya ^^

Goodluck and see ya in the next post!

Tidak ada komentar: