Translate

Sabtu, 22 Maret 2014

Etude House - Dream On Powder ( review)


Product : Dream On Powder
Brand : Etude House
Price : Rp. 240.000
Store : Etude House Outlet

Hellow guys! Kalau belakangan ini g hampir selalu nge-post soal lip stick, lip tint dan kawan kawannya, kali ini g mau istirahat sejenak nge-review soal lip productnya nih. Di malam minggu nan indah ini g mau ngereview soal Loose powder yang sukses membuat kondisi kulit wajah g membaik nih.

Dream on loose powder dari etude house ini teksturenya ringan banget dan wanginya yg floral mengingatkan kita pada bedak bayi. Tapi sebelum kita lihat kelebihan kelebihannya nih g mau kasih tau satu kekurangannya dulu ya, yaitu pilihan shade warnanya yang terbatas dan shadenya yang cenderung buat mereka yang memiliki tone warna kulit fair atau porcelain. Jadi suka keputihan dan ga asik dilihatnya. Apalagi kalau kulit kita lagi tan ya. Haha. Dan, sekarang, waktunya buat kita umbar semua kebaikan dari bedak powder ini. Haahaha.

1. Packaging
Sama seperti product etude kebanyakan guys, packaging dari dream on powder ini juga cantik banget. Element swirl khas etude house ga lepas dari covernya, ditambah warna pearl pink dan putih ya memberi kesan ultra feminine buat product ini.

2. Applicator
Honestly, dari asalnya nih mereka memberikan puff sebagai applicatornya. Puff-nya cukup sturdy dan enak buat dipakai. Tapi masalahnya adalah karena g biasa mengaplikasikan bedak tanpa puffnya, alhasil hilanglah puff tersebut sebelum sempat difoto dan eksis di blog ini. Hahaha.

3. Product
Kulit sensitif bukan musuh dari bedak yang satu ini. Kulit g yang sangat amat sensitif ini pun ternyata mau loh berteman baik dengan dream on powder ini. Tekstur dari powdernya sendiri yang lembutbikin pengaplikasiannya jadi lebih mudah. Memang sih bedak ini lebih memberikan hasil yang natural untuk wajah kita. Ga banyak coverage juga yang bisa di berikan. Tips dari g sih, bedak yang satu ini bisa diaunakan sebagai setting powder sebelum menggunakan powder foundation agat liquid foundation kita tahan lebih lama. Atau bisa juga nih digunakan sebagai powder sehari hari agar kulit kita bisa bernafas. Walaupun mengandung floral scent, tapi wanginya yang gak overwhelming dan ga long lasting bikin powder ini cocok intuk semua jenis kulit. Karena kebanyakan nih product dengan artificial scent bisa menimbulkan reaksi bermacam macam di kulit kita. 

*so sorry i don't have time to take a picture of my self wearing this powder on my face, but i'll let you know ASAP! ( pinky promise)

See ya in the next post pretty! 

Tidak ada komentar: