Translate

Senin, 24 Maret 2014

REAL TECHNIQUES - Face Expert Brush ( review )

(No.5)

Product : Expert Face Brush
Brand : Real Techniques
Price : Rp. 180.000
Store : Shopafabulous (instagram)

Agak sedikit berbeda dari product review sebelum sebelumnya nih guys. Kali ini g mau ngebahas sebuah face brush yang keren banget, pantas banget jadi buah bibir para make up expert dan pastinya wajib buat dibeli.

Seperti yang kalian lihat di judul postingan ini, peroduct ini merupakan product bagian dari make up brush line Real expert yang diproduksi oleh seorang Beauty Blogger bernama Samantha Chapman. Banyak banget deh kelebihan dari face brush yang satu ini. Salah satunya adalah membuat tampilan dari foundation make up kita menjadi sangat sempurna bahkan foundation dengan light coverage pun dapat memiliki hasil layaknya foundation dengan medium coverange. 

Kalau kita lihat dari penampakannya sih, memang pegangannya atau gagang dari brush ini agak besar dan memakan ruang lebih banyak untuk menyimpannya. Tapi bentuk gagangnya yang curvy membuatnya mudah di pegang. Yah kalau dilihat dari sini sih, plus minusnya equal lah ya.

Untuk tekstur dari brushnya sendiri juga sangat firm dan lembut. Namun bukan lembut dalam artian sangat lentur ya, melainkan membuat brushnya mudah mengangkat product dan lembut ketika mengenai kulit kita. Dari tampilannya saja kita sudah bisa melihat kalau brush ini memiliki type dual fiber yang akan menghasilkan efek air brush touch pada saat penggunaannya. Pokoknya kalau kalian sedang hunting facial brush dengan harga yang terjangkau dan kualitas designer lable. This is the right Things things for you beibeee. Hahah

*can you see the difference?

See ya in the next post!!

Tidak ada komentar: