Translate

Selasa, 25 Maret 2014

2014 Spring Beauty Haul by CynDUBU


Semakin hari semakin dekat saja nih yang namanya bulan April atau yang identik dengan Spring Seasons. Mulai dari toko pakaian hingga makeup semua mualai mengeluarkan koleksi terbaru mereka yang diwarnai dengan warna pastel serta hawa hawa feminin nih. Dan beberapa waktu terakhir ini g sedikit berhedon ria untuk kembali melengkapi koleksi makeup yang g punya. Yah, ga semuanya beli sendiri sih, ada juga yang pemberian, but anyway, let's get started it!

1. 3CE hand mirror in #PINK

Kita mulai dari barang yang ga bisa dipakai atau diaplikasikan ke wajah tapi wajib dimiliki sewaktu berdandan. Hahaha. Kaca! Siapa sih cewek cewek yang ga suka berkaca? Jangan kan cewek, cowok pun pasti ga bisa hidup tanpa kaca ya. G suka banget nih sama konsep product product yang dikeluarkan oleh 3CE. Selain elegant dan terkesan mahal ( karena harganya pun standart MAC) kualitas dari bahan serta productnya juga patut diacungi jempol nih. 

Hand mirror ini juga ada 2 ukuran nih, ada yg mini ada juga yg normal. Kalau g punya sih yang normal, biar puas gtu ngacanya. Hahaha. G beli product product 3CE ini dari sebuah toko online di IG yang namanya STYLENANDA_ID. Harganya affordable dan cepat sampe. 

2. LIME CRIME - Velvetines ( Pink and Red Velvet)
Yup yup yup! Another lip product is in the house yo! G udah lama banget pengen cobain yang namanya lip product dari Lime Crime ini. Awalnya pengen banget cobain lipsticknya eh malah kecantol sama liquid lipcolournya. 
STUNNING! Ini kata kata pertama yang ada di otak g ketika ngomongin soal lime crime. Warnanya yang outstanding serta out of the box benar benar patut diacungi jempol.
Walaupun pemakaiannya harus extra hati hati, tapi dijamin ga akan nyesel, apalagi warnanya tahan lama walaupun makan atau minum ga akan bikin lipstick kita pudar sehingga harus touch up berkali kali. ( full review soon)

3. Fresh - Sugar Keep Sakes
Finally setelah sekian lama ga beli yang namanya lip exfoliator, hadir juga product yang satu ini di list haul g. Well bukan beli sih, tapi mw lovely friends Windy bought it for me. Sebenarnya barang ini tujuannya buat hadiah ulang tahun g di bulan november tahun lalu, tapi entah mengapa baru sampai bulan lalu. Hahha. Tapi overall suka bgt sama lip care yang dikeluafkan sama sugar ini, walaupun harganya sedikit pricey, tapi worth it. Cuma sayang tempat paling dekay untuk mendapatkan product ini itu di singapore atau malaysia atau juga online shop. Hihihi

4. BENEFIT - They're Real Mascara
Finally i got my hand on this again. Setelah sebelumnya hilang entah kemana dalam satu kali pemakaian. Hiks. Yah walaupun cuma dalam miniature size sih, tapi ukuran ga menentukan kualitas kan? Haha. Look forward on how this things will chage the way my tiny eyes look. Yay!

5. 3CE - Gel Eye Liner #love
A burgundy eye liner? Why not?! Pertama kali teman g cerita soal uniknya warna dari eye liner ini g bener bener ga bsa nahan hasrat buat order eyeliner yang bisa dijadiin cream eye shadow juga nih. Kualitas dari semua product 3ce emang ga bsa diragukan lagi. Dan kita lihat aja ya gimana hasilnya ya. Hahah.

6. ETUDE HOUSE - sweet reciepe cup cake eyes PK001
Who can resist a sweet yet colourfull eye shadow for the spring seasons. Duo eye shadow keluaran etude house ini bakal jadi pilihan pertama deh buat mengekspresikan style eye shadow kita di spring seasons ini. Yoohooo!

7. Kat Von D - Lock-it Tatoo Foundation #48light
Finally, setelah keinginan membeli product ini gagal dan gagal lagii. Akhirnya sampai juga Kat Von D Lock It Tatoo Foundation ini ke tangan ambo. Seneng banget rasanya karena orderan kali ini gak gagal. Packagingnya yang cantik dan elegant bikin semua rasa penasaran yang g punya tergadap foundation ini terbayarkan. Huaa. Gak sabar banget rasanya mau coba.

8. Maybeline - Instant Age Rewind 
Concealer yang selalu jadi bahan pembicaraan karena merupakan dupe dari YSL Lei Teint Touche Evlait ini memang ga ada matinya di dunia per makeup an. Mau blogger lokal maupun international semua pasti berbicara soal product yang satu ini. Dan semoga aja karena semua berbicara baik, hasilnya juga akan sebaik yang mereka bicarakan ya. Haha.

9. Skin Food - Carrot Pack
And last but not least! Another face powder for me. I'm a make up junkie and i think that i need to go to the make up rehab soon. Sounds creepy right? Tapi seriously g mulai merasa kecanduan nih sama yang namanya belanja make up, terlebih yang namanya foundation, powder and lip product! Alasan g membeli bedak yang satu ini adalah pengen bgt cobain product keluaran skin food, nah karena MAC Studio Fix g juga baru aja abis dan ga tau mau coba apa di skin food, ujung ujungnya terbeli lah translucent powder yang katanya diformulasikan khusu untuk kulit sensitif ini. Semoga aja ga menyesal deh. 

And that's it for today post. See you later! Babay!

Tidak ada komentar: