Translate

Selasa, 25 Maret 2014

March 2014 Monthly Favorites


The 3rd month of 2014 has passed guys! Ga berasa ya padahal kayaknya baru kemarin loh kita ngerayain old and new. Ga terlalu banyak barang favorite g di bulan ini sih emang karena most of them masih menjadi faborite di bulan lalu. Tapi beberapa dari favorite items g bulan ini benar benar brand new product dan pastinya patut bgt di beli terlebih karena bulan depan yaitu bulan april kita akan memasuki a brand new exciting seasons 'SPRING'! Oia, just for your information nih mulai bulan ini dan sekitar 2 bulan kedepan g akan membahas all about spring dalam spring series ' i <3 spring '. 

Nah, daripada makin panjang aja nih tiap bulannya intro dari postingan g, mendingan lets jump into the story!

1. Real Techniques - Face Expert Brush
As you can tell dari postingan g beberapa  hari yang lalu, keliatan banget kalau face expert brush keluaran dari real techniques keluaran Samantha Chapman ini benar benar mencuri hati. High Quality? Check. Budget Friendly? Check. Awesome Result? Check. Pokoknya super recomended dan buat kalian yang mau liad full reviewnya bisa check di postingan sebelumnya ya. 

2. CLIO Kill Black - Liquid Eye Liner

Sebenarnya mascara yang satu ini merupakan old favorite, karena memang belinya udah hampir 1 tahun yang lalu. Bentuknya memang simple dan layaknya pen liquid eye liner pada umumnya. Tapi mungkin material dari brushnya yang high quality dan productnya yang super pigmented yang memberikan eye liner ini nilai plus plus plus. Kalau untuk harga sih ga bisa bohong ya, harganya agak mahal terlebih CLIO ini merupakan product korea yang mayoritas low budget. Tapi trust me, you'll never regret! Bahkan kakak sepupu g yang pertama agak ga suka dpt hadiah ini dari g berbalik 180 derajat jadi suka banget sama eye liner ini dan beralih dari cr ayon eye liner jadi ke CLIO Kill Black eye liner! Cukup satu kata buat eye liner yang satu ini, DAEBAK!

3. Lancome - Le Crayon Sourcils

Eye brow merupakan hal paling penting dari make up wajah g yang ga boleh ketinggalan setiap harinya. Kenapa? Karena kalau ga di pertegas alis g, pasti terlihat ada sesuatu yang hilang. Nah, salah satu product yang ga boleh lupa dan akan selalu jadi andalan g dalam mempertegas alis g adalah this eye brow pencil from Lancome. Selain sudah dilengkapi spully brush, asiknya dari pensil alis yang satu ini adalah warnanya bisa di build in, jadi ga pertu takut ketebelan. 

4. Forever New - Floral Print Shorts
Gak heran lagi deh ya kalau udah melihat celana pendek yang satu ini. Celana yang super feminin dan sweet ini memang pas banget buat spring. Seperti yang kalian tau di beberapa waktu lalau g sempet memposting artikel mengenai how to style this floral print pants, and this is the answer! I love this pants more and more! Nothing can describe how beautiful this shorts is. Love love love it!

5. Stradivarius - Off White sneakers
Sama seperti floral print shorts di atas, lacey sneakers yang satu ini juga udah pernah g posting sebelumnya. Sweet yet sporty. Kesan ini yang pertama kali g dpt sewaktu melihat sepatu ini. Sempet beberapa kali mikir beli apa engga ya sepatu ini, sampai akhirnya g beli lah sepatu ini dan ternyata benar ga menyesal. Hahah.

6. Granola - French Vanila
Last but not least, bukan cyndubu namanya kalau belom kasi tau food or snacks faboritesnya di mothly favorites! Dan kali ini snack sehat ala bule ini yang berhasil mencuri hati. French vanilla granola ini enak banget guys! G ga bohong de. Apalagi huat kalian pecinta vanilla yang suka snack berserat ditambah potongan almond, benar benar ga boleh melewatkan snack yang satu ini. Sehat dan enak pastinya.

This is it fot this post, see ya!

Tidak ada komentar: