Translate

Minggu, 30 Maret 2014

ETUDE HOUSE - Face Conditioning ( review )


Product : Face Conditioning
Brand : Etude House
Store : My SugaPot ( instagram )

Skin care review time! Kalau ga salah ini merupakan skin care review selain masker sepertinya. Hahaha. Ceritanya nih g beli face conditioning ini memang karena moisturizer g yang biasa sudah mau habis. Gambling banget memang beli skin care yang satu ini, selain productnya keluaran baru, konsep productnya juga baru, serta g ga liad fisik dari productnya waktu membeli, jadi entah akan cocok atau engga nih sama productnya. 

G beli product ini beberapa bulan yang lalu tapi baru berani coba sekitar pertengahan bulan lalu nih guys. Untuk lebih lengkap jelas dan gamblangnya kita bahas satu persatu yuk!

1. Packaging :
Tube! Yup bener banget ga jauh berbeda dengan kebanyakan moisturizer untuk wajah, Face Conditioning cream dari Etude House ini juga dikemas dalam bentuk tube. Tapi perbedaan yang paling mendasarnya adalah plastik dari tube-nya itu bukan merupakan plastik kaku yang sukut untuk mengeluarkan seluruh isi dati productnya, melainkan seperti kemasan dari Tooth paste, jadi bisa di squeeze sampai titik terakhir. 

2. Product 
Tekstur dari productnya lebih tebal dan gak seringan moisturizer pada umumnya nih guys. Mungkin karena Face conditioning ini diperkaya anti wrinkle, whitening dan balancing kali yah makanya kandungannya jadi lebih pekat. Selain itu, karena diperkaya dengan SPF 25 / PA ++ menjadikan kita ga perlu repot repot untuk mengaplikasikan sunscreen lagi. Scented yang dikandungnya berupa floral scrent yang sangat lembut sehingga ga mengganggu. 

Tapi selain beberapa kebaikan yang dikandungnya nih, jujur aja g ga terlalu suka dengan product ini. 

Kenapa? 
- Productnya susah untuk meresap ke dalam kulit dan meninggalkan residu putih di kulit. Sepertinya ini efek dari whitening atau SPF yang terkandung di dalamnya.
- Setelah pemakaian sekitar 3 -  5 x sih g ga merasakan perubahan berarti yang diberikan  dari product ini. 

Well, semoga postingan kali ini cukup membantu ya. Good bye fellas, see ya later!

Tidak ada komentar: