Translate

Kamis, 13 Maret 2014

GLAMGLOW : Youthmud, Tinglexfoliate Treatement ( review)

Product: Youthmud; tinglexfoliate treatment.
Brand: GLAMGLOW
Price: Rp. 780.000
Store: Beautybox, Kota Kasablanka

Finally setelah sekian lama menunggu di draft blog akhirnya postingan soal GlamGlow ini berhasil rampung. Hahaha.
Pasti kalian juga udah ga sabar kan mendengar cerita menarik mengenai product skin care yang satu ini. 

Siapa sih yang gatau GlamGlow? Terutama buat kalian pecinta make up pastinya. Masker lumpur yang sedang banyak dibicarakan orang ini akhirnya hadir di jakarta sekitar pertengahan sampai dengan akhir tahun 2013 nih. 

Outlet resmi pertama yang mendatangkan product ini adalah Beauty Box. Beauty box ini merupakan toko yang menjual product kecantikan, tapi barang barang yang mereka jual kebanyakan Parfume dan juga product product keluaran Paris. Untuk Product GlamGlow yang dikual disini memang hanya yang botolnya hitam saja nih, ya semoga saja di tahun ini mereka bisa membawa jenis lainnya ya. Btw, pasti kalian udah ga sabar mau tau seperti apa khasiat dan kebaikan serta keburukan dari GlamGlow: Youtmud Tinglexfoliate treatment ini kan. So, lets get started it!

1. Packaging : 
Dikemas dalam kemasan ya g berwarna hitam dan silver membuat kesan pertama dari product ini adalah Mahal! Ga heran sih, karena memang harganya sangat mahal apalagi buat kantong mahasiswa pengangguran macam saya ini. Hahah. Kemasan kotaknya kalau menurut g sih agak makan tempat ya, karena kotaknya yang tergolong cukup besar tapi tube dalamnya mini. Mungkin sih ini tujuannya karena mereka juga meletakan pelindung untuk tube dalamnya sehingga keamanannya terjaga.
Untuk kemasan tubenya nih, membuat kita ga menyesal deh membeli product ini dengan harga mahal. Karena kemasan dari tubenya ini terbuat dari semacam kaca atau acrylic bahkan keramik ya g materialnya berat dan terpercaya untuk menjaga kualitas productnya tetap baik.

2. Product
Jujur aja waktu pertama kali buka kemasannya sih g merasa seperti masker ini merupakan campuran pasir dan semen yang dipakai buat bangun rumah. Mungkin karena namanya masker lumpur kali ya makanya warna dan teksturnya ya benar benar seperti lumpur. Tapa ada satu hal yang menurut g keren dari masker ini. Kalau biasanya masker itu hanya merupakan paste, masker yang satu ini selain berupa paste, didalamnya juga terdapat campuran daun green tea yang berfungsi sebagai anti oxidant serta wangi dari green tea ini juga bisa menjadi aroma terapi yang menenangkan pikiran ketika sedang memakainya.
Pengaplikasiannya yang tipis saja sudah memberikan efek yang luar biasa loh guys. G ga bermaksud buat promo, tapi seriously glam glow ini benar benar bikin perubahan di kulit wajah g. Sewaktu pertama kali kita mengaplikasikan product ini ke kulit wajah kita, ada sensasi yang tingly yang seakan akan masker ini menyerap racun diwajah kita sekaligus mengencangkan wajah kita. Mungkin awalnya kalian bakal merasa seperti perih atau agak sakit, tapi sebenarnya itu adalah sensasi tingly yang kalau g sih lebih suka yang seperti ini karena g tau productnya sedang bekerja. Hahaha.

Cara pemakaian:
1. Bersihkan wajah dari debu, sisa makeup, minyak dan kotoran dengan sabun wajah dan air.

2. Aplikasikan masker tipis tipis sampai menutup seluruh wajah. Hindari bagian mata, lipatan hidung dan lipatan mulut karena terkadang masker ini bisa sangat mengeringkan kulit wajah. Jadi kalau punya kulit yang cukup sensitif harus sedikit berhati hati.

3. Diamkan selama +/- 15 menit hingga masker mengering sempurna. ( lihat gambar)

4. Tepuk tepukan air hangat ke muka kita sehingga bagian yang diberi masker kembali lembab.

5. Gosok perlahan dengan arah memutar kearah dalam untuk mengangkat sel sel kulit mati.

6. Setelah selesai bilas wajah dengan bersih dan lakukan skin care routine kalian seperti biasa.

Semoga postingan kali ini cukup membantu dan see ya next time. Babay!

Tidak ada komentar: