Translate

Kamis, 13 Maret 2014

How To Make Mac 'n Cheese

Product: Magicaroni sports & cheese.
Brand : Magic Time
Store : Food Hall

Siapa bilang bikin pasta itu susah. Di jaman serba instant ini semua jadi mudah. Mulai dari makanan barat sampai dengan asia sudah tersedia versi instantnya. Walaupun tidak sehat, tapi cukup lah untuk mengobati 'ngidam' sesaat kita. Hahaha

Kali ini seperti yang sudah bisa dilihat dari judulnya, g bakal mengajak kalian untuk sama sama membuat dinner g hari ini. Mac 'n Cheese! Kalau biasanya pasta itu berasal dari Italia, beda halnya dengan jenis pasta yang satu ini. Kalian pasti tau kan kalau di negri paman Sam sana mayoritas hidangan yang disajikan pasti berbau cheese. Nah, itu alasannya kenapa mereka menciptakan mac 'n cheese. Biar walaupun mengkonsumsi jenis makanan dari luar negRa mereka, namun rasanya tetap seperti makanan lokal. Nah, untuk lebih jelasnya kita ikutin step step berikut ini yuk!

Packaging:
Dikemas dengan kemasan yang super unik yang menyertakan gambar animasi yang disesuaikan dengan isi dari product menjadikan packagingnya mempunyai daya tarik tersendiri. Kalau dilihat dari packagingnya sih sepertinya target utama dari mac and cheese ini adalah anak anak.

Product: 
Seperti makanan instant pada umumnya, di dalam packagingnya kita bisa mendapatkan macaroni beserta bumbunya. Namun sayang banget nih macaroninya sendiri tidah dibungkus dengan plastik ataupun packaging lainnya, melainkan langsung di taruh di dalam kotaknya. Mungkin sih tujuan mereka adalah agar ramah lingkungan ya. Berbicara mengenai macaroninya, sama seperti packagingnya tadi, bentuk dari macaroninya sangat unik nih, berbentuk menyerupai alat alat olah raga. Ada yang berupa bola, hingga raket tennis semuanya ada.

Additional ingredients:
1. Susu putih

2. Margarin

How to make it:
1. Didihkan air sebanyak 2 gelas besar kedalam panci.
2. Masukan macaroni ke dalam air yang sudah mendidih dan diamkan sekitar 10 menit hingga pasta aldente.
3. Tiriskan macaroni, namun jangan dibilas dengan air dingin. Kemudian letakan di piring/ mangkuk.

4. Masukan susu putih sebanyak 3 sendok makan kedalam mangkuk macaroni.

5. Masukan 3 sendok makan margarin ke dalam macaroni.

6. Tuang bumbu saus yang sudah disediakan ke dalam mangkuk. Kemudian aduk hingga creamy.

7. Daaannn, Mac 'n Cheese mu sudah siap disantap! Selamat menikmati.

Tidak ada komentar: