Translate

Selasa, 11 Maret 2014

Empties product #1


Hellow guys. Untuk mengawali minggu ini, g tertarik untuk menulis postingan mengenai empties! G suka banget lihat empties video di youtube, dimana di video ini para beauty guru mereview barang apa saja yang sudah mereka pakai sampai habis. Dan bagusnya adalah karena mostly beauty blogger dan vlogger itu mencoba banyak barang, sehingga product make up dan skin care mereka menumpuk dan tidak terpakai. Makanya dari empties tag ini kita bisa melihat nih mana barang barang yang benar benar bagus dan worth untuk dipakai sampai habis secara konstant. Hahah. Nah dari pada makin panjang dan lebar dan tinggi dan what ever, let's jump into the article!

1. Amande Shower Oil by Loccitane.
A big tumbs up buat body product yang satu ini. Shower oil ini wanginya rnak banget, seakan akan menjadi aroma terapi untuk menenangkan pikiran kita yang sedang stress. Teksturnya memang seperti minyak, tapi jangan khawatir karena begitu terkena air, minyak yang diformulasi khusus ini berubah menjadi goam dan gentle banget di kulit, selain itu  shower oil ini juga pas banget buat kamu yang memiliki kulit kering, karena kandungannya yang kaya moisturizer serta teksturnya yang ringan cepat meresap kedalam kulit dan tidak licin.

2. Mango Temptation, Daily Body Wash by Victoria Secret.
Kalau selama dua bulan berturut turut kemarin di monthly favorites g memasukan mango temptation body spray sebagai the most favorite body scent, ga ada bedanya sama body wash yang satu ini. Mango temptation memang jadi scent favorite g dari VS. Wanginya yang manis tapi tidak terlalu strong menjadikan g merasa sweet sekaligus sexy. hahaha. Teksturnya yang berbentuk Gel menjadikan pengaplikasiannya sangat mudah. Namun sayang nih body wash ini meninggalkan 'after taste' yang kurang enak karena membuat tubuh kita jadi licin dan susah dibersihkan. Dan untuk kalian yang suka body wash yang mengeluarkan busa banyak, this is definetely not your type. 

3. Strawberry Milk Talk Body Wash by Etude House.
Bener banget kalau kalian ngerasa banyak banget body wash yang g pakai. FYI nih guys, empties ini bukan dalam 1 bulan saja loh, tapi kumpulan 'sampah' beberapa bulan terakhir. Hahaha.
Berbeda dengan 2 body product tadi yang dikeluarkan oleh western brand, body wash yang satu ini keluaran brand korea as you can tell from the title. Scent dari product yang satu ini memang ga se strong 2 product sebelumnya. Wanginya ini menyerupai minuman pororo rasa strawberry. Teksturnya yang agak cair membuat penggunaan product ini sedikit boros ditambah productnya yang kurang berbusa menjadikan nilai dari product ini semakin turun. Dan yang terakhir karena wanginya tidak tahan lama, jadi g c kayaknya ga akan melakukan repeat purchasing. Memang sih kalau soal harga , yang satu ini jauhh lebih murah dari 2 product sebelumnya.

4. Loccitane 5 essential oils repairing shampoo.
Setelah body care, kali ini kita beranjak ke product yang dikategorikan sebagai hair care. Di hair care pertama kali ini ada  loccitane 5 essentials oil reapiring shampoo. Kalau mau di bahas dari scentnya, i don't like this kind of smell yang kalau bisa g jabari  sih wanginya benar benar herbal yang seakan akan mempertegas konsep mereka yang benar benar memproduksi productnya dengan bahan alami. Nah jujur karena harganya mahal g beber bener expect product ini untuk benar benar membuat rambut g yang rusak karena sering terkena proses kimia seperti keriting dan pewarnaan menjadi bagus lagi. Tapii ternyata hasilnya ga significant. Malah bisa dibilang ga terlihat perubahan sampai dengan shampoo di botol ini habis. Jadi kalau g c not recomended! Karena masih banyak shampoo lain yang harganya dibawah harga shampoo ini yang bekerja jauh lebih baik.

5. Slik scraft conditioner by Etude House
Kalau tadi g bilang di body washnya g ga suka, product etude untuk rambut ini bener bener bikin g tercengang. *lebay mode. Hahaha. Kenapa? Conditioner ini memang diformulasikan untuk membuat rambut kita selembut selendang sutra. Nih, g ceritain casenya ya. Jadi lebaran tahun lalu g keriting rambut g, sebagai efectnya rambut g super kering, terus temen g recomendasiin hair mask dari line silk scraft ini, karena g puas sama hasil dari hair masknya, g akhirnya memutuskan untuk membeli conditioner ini, dan sewaktu g pake, dalam sekali pemakaian aja udah langsung keliatan hasilnya. Selain menjadi lebih lembut, ini sebenarnya plus dan minus sih, rambut g yang keriting berubah jadi sehat dan lurus. Pokoknya T.O.P B.G.T lah. And definetely i will repurchase it!

6. Organix - moroccan argan oil
Kalau yang ini ga usah panjang lebar lagi deh, karena g pernah ngebahas soal product yang satu ini. Recomended and worth to buy!

7. Mascara
Setelah tadi ada udah hair and body product, sekarang waktunya make up! kali ini g punya mascara. Dua diantaranya yaitu essense -I ❤️ Extreme mascara dan Reliance udah pernah g tulis reviewnya. Dan yang terakhir nih ada flasies by maybeline. Sebenarnya dia belom dikatakan habis atau kering , dan honestly g suka banget sama productnya karena membuat bulu mata g tebal dan lentik tapii karena udah lama ga g pakai entah kenapa semuanya clumpy. Hiks jadi harus dibuang deh.

8. And the last but not least mascara remover by Etude House
Walaupun judulnya cuma mascara remover, tapi remover yang satu ini bisa juga buat bersihin make mup mata lainnya such as eye liner dan eye ahadow, serta bisa juga kita jadikan lip remover. Remover yang satu ini g pakai sejak g pertama kali kenal make up, yaitu sekitar 3 tahun yang lalu. Aneh atau uniknya remover ini adalah dia bekerja sangat baik mengangkat mascara dan eye liner dari brand lain, namun kalau dipakai untuk membersihkan mascara dan eye liner dari Etude sendiri susahnyaa ampun ampunan deh. Tapi karena sudah melekat dihati sudah pasti g bakal repurchase product ini.

9. Oops, sorry ternyata ada yang tertinggal nih. Coffee Body Scrub - Mustika Ratu.
Not a huge fan of this body scrub. Why? Karena teksturenya yang terlalu soft dan terlalu gentle di kulit membuat g kurang yakin dengan kerja dari body scrub ini. G lebih suka kalau body scrub itu benar benar kasar sehingga berasa pas menggosoknya dan bikin kulit kita halus seketika. Kalau scentnya sendiri nih, lebih kearah coklat malah bukan coffee. Dan jujur g lebih memilih mengeluarkan uang yang sedikit lebih mahal untuk membeli scrub yang lebih bagus dari pada scrub yang satu ini.

That'ss it for my post today. I hope you enjoy it and see you next time. Ooo, feel dree to leave your comment down there to make this Blog even better. Thankyou.

Tidak ada komentar: