Translate

Selasa, 11 Maret 2014

Holika Holika - Holika : Honey Bouquete Lips (review)


Product : Honey Bouquet lips floral language lip gloss
Brand : Holika Holika
Price : Rp. 198.000
Store : Holika Holika Store, MTA.

Karangan bunga, coklat, surat cinta. Barang barang ini nih yang bikin para jomblo ngiri sama mereka yang punya pasangan. Dan untuk menyambut white day nih g mau ngerivew sebuah lip product dari holika holika yang warnanya cantik banget.

Ga usah dibilangin lagi deh ya kayaknya kalo g ini benar benar lip junkie. Selain karena belakangan ini g lagi suka banget ngeriview yang namanya lip product, di setiap monthly favorites g pasti seenggaknya ada satu deh lip product favorite g. Hahaha. Kalo product Holika Holika yang satu ini nih, warnanya menurut g langka. Bukan coral dan bukan orange atau pink tapi rose. Kece kan?! Mungkin karena namanya yang honey bouquet kali ya jadi warna warnanya terinspirasi dari bunga bunga. Hahha. Kita mulai aja yuk mendingan reviewnya.

1. Packaging
Dikemas dalam tabung transparant dengan tutup berwarna pink menjadikan lipgloss ini super girly. Seakan akan memanggil seluruh wanita cantik diluar sana untuk semakin memoercantik diri mereka terlebih dengan tampilan yang lebih girly.

2. Applicator
Applicatornya yang berbentuk seperti sponge dan bentunya yang curvy benar benar PERFECT! Kenapa? Karena dengan kuasnya yang memiliki ukuran tidak terlalu beaar dan tidak terlalu kecil ini bisa menjangkau seluruh area bibir kita. Mau di bagian atas maupun bawah semuanya dapat dijangkau sempurna.

3. Product
Creamy. Ini kesan pertama yang g dapetin sewaktu pertama kali mencoba lip gloss yang satu ini. Sebenarnya tekstur dari lipgloss ini sensiri sangat shimmeri, tapi karena partikel dari shimmernya sendiri yang super fine, jadinya hanya terlihat seperti creamy namun menjadikan bibir kita seperti 3d alias lebih plumping. Dan yang paling keren dari lip product yang satu ini adalah, warna atau shade yang g punya adalag #2 rose pink dan ternyata scent dari lip glossnya sendiri juga rose. Tapi tenang wanginya ga overwhelming kok, melainkan bekerja seperti aroma terapi yang menenangkan pikiran kita.

*pada saat diaplikasikan pada bare lips.

Guys, kayaknya hari ini g sedikit terlihat mengejar setoran ya, karena banyak banget postingannya. Tapi sejunur ya g mau bayar hutang nih gara gara udah lama banget ga posting. Hahaha. Hope you enjoy my post and see ya later! Babay!

1 komentar:

Icha mengatakan...

Wah keren juga wangi mawar, jarang-jarang ada lipgloss wangi mawar.