Translate

Selasa, 11 Maret 2014

Makeup Tutorial : Running Late to School / Campus


Hari senin, dapet kelas pagi, kesiangan, macet. Aduh aduh, pasti rasanya Hell -oh Monday ya. Kadang malah bisa berujung sampe kampus dengan wajah kucel dan bikin seharian jadi rusak gara gara kita bete dan penampilan kacau. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, kali ini g bakal bagi bagi tips biar kita tetap tampil kece walaupun ...ssstt.. Ga keburu untuk mandi. Hihihi.

1. 
Bangun dengan wajah seperti diatas? Kantung mata tebal, kulit muka kusam, rambut ga beraturan. Aduh, belum apa apa aja udah bikin ngeluh memandangi kaca. Tenang, cepat lari ke kamar mandi atau kalau ada org ke tempat cuci piring aja basuh muka dengan air biar minyak dimuka kita hilang dan bersihkan mata kita dari eye boogers.

2. Ini product wajib di setiap kegiatan bermake up g. Foundation
Gunakan kuas seperti flat top kabuki atau realtechnics expert face brush. Selain lebih cover, menggunakan kuas membuat pengaplikasian foundation atau bb cream kita lebih cepat daan merata.

2. Another holy grail for me adalah EyeDefiner alias EyeBrow!
*sorry for the blurry photo
Alis atau eye brow itu sebenarnya seperti frame nih buat wajah kita. Dia yang melengkapi seluruh penampulan kita. Tapi kalau kita udah terlambat pasti ga punya waktu lagi kan buat rapih rapih dan melakukan full make up dong, jadi biar bagaimanapun eye brow ini yang bertama kali harus dibuat.

3. Gabisa deh kalau keluar rumah tanpa product yang satu ini.
Butuh tampilan natural coba grab brown eye liner dan kalau mau lebih dramatis coba deh pilih yang black eye liner.

4. Colour and moisture your lips.
Butuh product yang memoisturize bibir kita sekaligus memberikan warna. Baby lips jawabannya. Tapi sayang banget nih karena baby lips yang satu ini ga keluar di Indonesia. Butuh perjuangan juga untuk menemukan product yang satu ini. Tapii hasilnya, bener bener ga nyesel deh! Hahaha.

5. And the last but not least, Hair!

Top knot or pony tail bakal jadi teman terbaik kamu. Mudah dan cepat. Tapi kalau kalian punya tekstur rambut yang bagus atau buat kamu yang di keriting tinggal gerai aja rambut kamu dan baamm! You're ready to go!

This is it postingan kali ini, c ya in the next post!

Tidak ada komentar: