Translate

Rabu, 19 Februari 2014

COLORS of RAINBOW TAG ( beauty edition)

Hei gurls! Back with me niihh!! Akhirnya postingan yang satu ini bisa di terbitkan juga setelah sekian lama bertengger di draft box. Hahha. Mungkin sebaguan dari kalian masih asing ya dengan yang namanya Colour of Rainbow TAG ini. Jadi singkat cerita nih guys, karena g seneng banget sama yang namanya nonton beauty Guru atau Beauty Vlogger di YouTube tiba tiba secara tidak sengaja menemukan Tag yang satu ini. Sebenarnya TAG ini merupakan kumpulan product Favorit tapii dengan warna warna yang berbeda mengikuti warna warna pelangi! Woahhh seru banget kan. Memang ada sedikit personal touch di tag kali ini, tapi i hopu you enjoy this post, okay?!

1. RED
G yakin banget nih, kalau kita dengar kata yang satu ini pasti identik banget dengan yang namanya penyanyi cantik yang akan datang untuk pertama kali ya ke Jakarta, 4 Juni 2014, Taylor Swift! Nah di favorite product berwarna merah kali ini g memilih Lovely me : ex Aqua Proof Marker Tint dari the face shop nih. Seperti namanya, lip tint ini berbentuk menyerupai marker. Warnanya yang builtable juga menjadikan warna bibir kita seakan merah alami. Dengan market tint ini juga kita bisa menciptakan gradient lip yang lagi ngeHITS sekarang. Hahaha

2. ORANGE
Orange! Agak sulit sebelumnya buat g menemukan product apa yang pas drngan warna ini. Tapii akhirnya pilihan g jatuh pada BENEFIT Agent Zero Shine PoreFessional ini. Buat kalian yang suka pusing dengan pori pori yang besar dan membandrl even setelah penggunaan primer, loose powder ini jawabannya. Walaupun transclusent atau menyatu dengan warna kulit, tapi entah apa tang terkandung secara special dari loose powder ini yang menjadikan kulit wajah kita tampak flawless. (For further review click here)

3. Yellow
Pasti kalian bertanya tanya sama batang yang ada di atas. Yup, benar itu Lip Balm, tapi salah besar kalau kalian mengura yang diatas itu adalah EOS lip Balm yang terkenal itu. Hahaha. Jadi lip balm diatas ini adalah keluaran dari Etude House Guys. Teksturnya emang agak berbeda dari eos, tapi kalau untuk seketar melembabkan bibir sih boleh juga  lah.

4. GREEN
Berbeda dari product sebelumnya yang berkaitan dengan make up, product kali ini berkaitan dalam skin care rutin yang biasa g lakuin dan ampuh banget buat ngebantu nenangin jerawat yang aktiv. One Solution Clear dari Holika Holika ini berbentuk serum yang membantu clearing up our break outs guys. Seperti yang kalian tau juga dari beberapa postingan g selama ini kalau kulit g itu super sensitif dan berjerawat, nah setelah memakai product ini kerasa banget kalau peradangan dari jerawatnya mulai membaik, ya walaupun belum hilang sempurna sih, tapi cukup senang lah. Hahaha.

5. Blue
Walaupun trend crack nail polish sudah lewat beberapa tahun lalu, tapi warna electric blue yang satu ini benar benar jadi favorit deh. Warnanya yang ga pasaran bikin kuku kita jadi cantik. Dan kalian tau ga kalau kita memakai warna warna yang vivid atau cerah bisa membuat warna kulit tangan kita juga menjadi lebih cerah.

6. Purple
Manis, floral, girly, sexy. Pasti kata kata tersebut yang keluar di pikiran kita ketika manyebut kata Victoria Secret. Nah untuk warna ungu, g mengambil Love Spell dari Koleksi Body spraynya VS nih. Wanginya yang manis dengan sentuhan floral yang memikat nih berhasil menciptakan wangi yang manis tapi tetap dewasa. Love Spell ini memang bukan Holy Grail gw kalau diminta untuk memilih satu dari sekian banyak variant yang dikeluarkan oleh VS. Tapi honestly wanginya boleh lo buat jadi alternatif kalau lagi bosen sama parfume yang sedang kalian pakai. Terutama kalai kalian pecinta Candy scent ya.

7. Violette
UDPP! Siapa sih yang ga tau product yang satu ini. Eye primer yang menjadi Holy Grail most of beauty blogger dan beauty vlogger ini memang benar benar worth the hype guys. Karena selain membuat warna eye shadow kita lebih cerah, primer ini juga seakan akan mengunci eye shadow kita jadi stay in place sepanjang hari. Recomended!

8. Gold
Nah untuk 2 product terakhir ini adalah tambahan atau personal touch g sendiri nih. Untuk warna gold kali ini g punya Loreal Super Liner ultra prescision nih. Liquid liner ini memiliki applicator yang kece banget. Terbuat dari semacam sponge menjadikan kuasnya ini gampang banget di aplikasiin. Tapi sayangnya karena terbuat dari sponge, jadinya cepat kering productnya. Tapi overall boleh lah. Hahaha.

9. Silver
Lovely me:ex you and eyes 10. Amazing silver menjadi penutup dari the colours of rainbow kali ini! Pada awalnya g beli ini, ga expect banget kalau pay off warnanya bakal bagus. Tapi ternyata pay iff warna dari eye shadow ini keren banget. Harganya yang ga terlalu mahal, dan kemasannya yang compact pas banget deh buat kita kalau mau cari yang namanya single eye shadow berkualitas. GREAT!

Sekian postingan g kali ini semoga menghibur ya. Hahaha. Daaaannn sampai jumpa dilain kesempatan!

Tidak ada komentar: