Translate

Jumat, 13 Juni 2014

Little Gift from Japan ㅅ 3 ㅅ

waaahhh senang ya pastinya kalau dapat oleh oleh dari orang yang sedang liburan. yah, walaupun sebenernya pengennya c ikut jalan jalannya. hahaha.


Beberapa hari yang lalu tiba tiba mendapatkan paket khusus dari kakak sepupu g yang baru pulang dari jepang nih. Dan kebetulan dapat berkat beberapa oleh oleh baik makanan ataupun random stuff, tapi karena makanannya terlalu banyak, kali ini kita mau lihat lihat sesikit dari random stuff-nya dulu aja yaa.. hehe

1. Mascara
Heroin Make - mascara in black

2. Eye Shadow Pallete
CANMAKE - Perfect Styled Eyes

4. Key Chain
Mike Wazowski ( FYI g sukaaa bahkan cinta mati sama yang namanya mike wazowski ini. cute bgt dan parahnya lagi kadang kadang suka ga mikir keluarin uangnya. dan happy bgt waktu nemuin ini di kantong. huaaaa )

5. refrigerator magnet
yang menarik perhatian g pertama kali adalah kantung kertasnya yang cute bgt, warna pastel dengan bunga bunga sakura. sooo cute!!

6. another key chain
sebenarnya ini bukan dari jepang sih, tapi karena dikasih ya barengan yaudah de dimasukin aja. hehe. kakak sepupu g yang lain beliin g gantungan kunci ini dengan satu alasan, ada panggan nama rumah gwe. hahaha. how sweet is it? 

next time g akan review mascara dan eyeshadow palletenya ya guys! don't missed it and thankyou for reading!

Tidak ada komentar: