Translate

Sabtu, 07 Juni 2014

Asian Dream Cup 2014 Jakarta (concert story)

Ga ada hubungannya dengan beauty atau fashion sih di postingan kali ini, tapi g geregetan aja mau cerita soal pengalaman g nonton Asian Dream Cup 2014 hari senin lalu. 


seneng banget rasanya waktu tau berita Running Man akan datang beberapa bulan lalu dalam acara Asian Dream Cup!  secara g pecinta korea dan g suka banget sama yang namanya running man , momen ini bener bener ga bisa terlewatkan pastinya. mulai dari rencana mau nginep di hotel yang sama dengan mereka sampai yang akhirnya stalkerin mereka ke restaurant sebelom mereka pulang udah g lakuin. hahahah

cerita sebenarnya berawal dari pagi hari saat biasanya bsa isi tenaga sebelom nonton korea korean begini di rumah tapi ternyata harus les korea dr pagi sampai siang dan dilanjutkan dengan kuliah dari siang sampe sore! cape bgt rasanya guys! tapi semuanya bener bener terbayarkan setwlah sukses melihat mereka pemanasan. ^3^

tapi setelah sadar kenapa mereka jauh banget gitu kan ya dari tempat duduk gwe, g cuba hubungin temen g yang duduk di section bersebrangan. *FYI g ada di kelas 2a. begini percakapan singkatnya 'non, u dmna?' 'g di tempat g lah! AAAARRRCCCCCKKkK!!! gary depan gwe!!!!' 'oke g pindah ketempat lu sekarang' ' ...ttuuuuttt..' okee di detik itulah g memutuakan untuk berusaha sekuat tenaga pindah ke section sebrang! 

setelah berbagai macam usaha dan tipudaya yang g lakukan ke perugas petugas yang ada, BHAM!! sampailah g di section 2b. dan perjuangan g bener bener ga sia sia karena tempat duduk yang g dapet sejajar sama bench para pemain baik tim nas Ina dan juga Park Jisung and friends.
rasa senang ga berhenti sampai disitu aja nih guys, karena g pecinta giraffe oppa sejati, melihat dia di turunin di putaran pertama bikin g makin dan makin excited lagi. seluruh stadion GBK juga dipenuhi teriakan 'lee gwang soo!!' membuat suasana semakin panas. setelah itu satu persatu pemain runningman mulai bermunculan dan menimbulkan cerita unik lainnya. mulai dari Ji Suk Jin yang diturunkan sebagai Captain, hingga berakhir pada Yoo Jae Suk yang keluar sebagai pemain terakhir di akhir pertandingan. 
*this photo wasn't mine cr: to owner!

Dan yang paling ditunggu tunggu atau yang menjadi highlight adalah ketika Lee Gwang Soo berlari mengitari GBK membuat WAVE! namun sayang banget karena semua terlalu excited melihat Kirin Oppa yang satu ini WAVE yang dibuat agak kurang berhasil, tapi semua penonton senang dibuatnya ( nb: kalau ingin lihat cuplikan videonya, see my ig: @cynDUBU )

2 jam pertandingan benar benar terasa kurang deh apalagi cuma melihat mereka benar benar kecil. Pada malam hari itu beberapa informasi berhasil didapatkan teman teman g yang entah darimana dapetnya pokoknya semua informasi mengenai kegiatan anggota Running Man di Jakarta didapatkan secara gamblang. 

Akhirnya di tanggal 3 Juni g dan 2 orang temen g berniatan pergi ke tempat Dinner mereka di salah satu Restaurant korea di bilangan Jakarta Selatan. Menurut Info yang kita dapatkan mereka akan tiba di restaurant tersebut pada jam 6 malam. Tapii, sayang banget entah kenapa ga ada orang pokoknya benar benar deg deg-an takut banget ga liad mereka. uuuu!! ternyata pada jam 7 rombongan mobil alphard tiba disana. woaahh, bener bener tiba tiba rasanya lutut g lemes bgt karena orang bertama yang g liad depan mata g berjarak kurang lebih 10 meter adalah Gary Oppa! bener bener ga siap banget sama yang namanya Camera. 
*salah satu teman g yang mengendap ngendap untuk melihat suasana.*

setelah sekitar satu setengah jam nungguin mereka makan disana, beberapa staff mulai keluar nih, mulai dari VJ-nya Ji Suk Jin yang botak, Lee Hwang jin PD yang sering di bully sama Jihyo, Kim Ki Jin VJ-nya Jongkook yang ganteng parah, sampai beberapa adegan ya g sempet membuat kita para Fans bertanya tanya dan agak sedikit kaget. *sorry i'm afraid to share those photo karena memang moment ini ga boleh diabadikan dengan apapun kecuali mata dan pikiran kami yang melihatnya. haha.

Akhirnya tiba saatnya bagi para personil Running Man untuk kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan mereka ke Bandara. Aduhh, bener bener unforgettable moment deh ini. satu persatu personil Running man beserta Park Ji Sung memasuki mobil. dan Ya Tuhan, muka mereka semua sama banget sama yang ada di TV!! ( short clips on my IG account) dan baiknya itu loh, wiiihh. Pokoknya wajib banget deh buat siapapun Promotor di Indonesia buat bawa mereka kembali ke Indonesia buat Fans Meeting!! Full Team!

Berikut beberapa foto yang didapat dari karyawan Restaurant!

*gaery swii!! 
*gwangsoo xxi
*left to right: yoo Jaesuk, restaurant Owner, Kim Jong kook, Park Ji Sung, Ji Suk Jin.
*ini benar benar precious photo for me deh!! hahah

Semoga bisa memuaskan kalian yang ga sempet nonton dan sesikit bercerita dan membagi pengalaman juga! ( next liputan concert 2NE1!!)

Tidak ada komentar: