Translate

Sabtu, 07 Juni 2014

MAY 2014 favorites <3

hellow!! maaf banget karena gak sempet buat update blog ini beberapa waktu kemarin, but today, as usual i'm back with another monthly favorites!

seperti bulan sebelumnya, ga banyak make up products yang menuadi favorites g belakangannini, but without further explanation let's jump into it!

1. MAYBELINE - clear smooth bb silk poreless light face powder
Seperti yang udah pernah g bilang sebelumnya, face powder yang bakal jadi favorite g adalah yang bisa memberikan coverage maksimal di wajah gwe. Dan itu salah satu alasan kenapa g memilih bedak yang satu ini. Ramah di kantong, ga bikin alergi, coveragenya TOP BGT, pokoknya perfect deh. Kalian juga ga usah takut karena face powder yang satu ini juga hadil dalam berbagai shade warna yang cocok untuk tone warna kulit orang orang di Indonesia. recomended!

2. MAC ( sorry i forgot about the name of this product! i'll find it out later)
Lip product terbaru keluaran MAC ya g satu ini memang ga boleh di lewatkan. wanginya yang seperti vanilla, pay off warna yang sempurna serta melembabkan layaknya lip balm bener bener juara deh. Pigmentasi yang diberika  oleh lip colour ini memang tidah seperti lip stick pada umumnya, konsep yang diambil untuk product mereka kali ini lebih didominasi untuk melembabkan dibandingkan untuk memberi warna. Walaupun warna warna yang dikeluarkan hampur memiliki warna yang mencolok, trust me sebenarnya warna warnanya soft dan cocok untuk digunakan segari hari. 

3. VICTORIA SECRET - Aqua Kiss shower gel
FRESH! ini kesan pertama yang g dapat sewaktu merasakan wangi dari shower gel yang satu ini. berbeda dengan kebanyakan body product yang dikeluarkan oleh Victoria Secret yang biasanya didominasi dengan aroma permen dan manis, wangi dari Aqua Kiss ini benar benar menyegarkan dan seakan membuat pikiran dan tubuh kita rileks. Sensasi wangi Mint dan Orchid juga dapat membantu kita lebih segar dan siap pastinya untuk menyambut musim panas serta meninggalkan musim semi. welcome to paradise!

4. BATH AND BODY WORKS - Be Enchanted body lotion
sesikit berbeda dengan wangi dari shower gel sebelumnya, body lotion tang satu ini diperkaya dengan floral and fruit scent tang berpadu sempurna menghasilkan wangi yang feminim dengan sedikit sentuhan rasa manis di dalamnya. wanginya yang tahan lama juga jadi nilai plus dari product ini, bamun sayang karena teksturnya yang sedikit kental menjadikannya sulut meresap dan terkadang mentisakan rasa lengket.

5. VICTORIA SECRET - Heartbreaker body spray.
sulut untuk diubgkapkan kata kata sepertinya mengenai body spray yang satu ini. feminin, cantik dan elegant langsung terasa ketika kita mencium aroma yang satu ini. dominasi aroma jasminepun terasa pas terlebih ketika dipadukan dengan body lotion dari bath n body works sebelumnya.

6. TRAVELLO

last but not least, kali ini bukan isi product di dalamnya namun kemasannya. kenapa?  Travello ini benda yang wajib dibawa kalau kalian sering bepergian. pasti gamau kan kalau kita travelling tapi jadinya bau keringat atau ribet bawa bawa botol parfume kalian? here is the solution. benda ajaib ini fungsinya untuk membawa cairan dlm jumlah kecil seperti parfume. dan nanti g akan bikin 1 page khusus untuk membahas madalah yang satu ini. oke!

this is it for today, babay!!

Tidak ada komentar: