Translate

Jumat, 09 Mei 2014

April 2014 Monthly favorites!


Walaupun agak telat tapi lebih baik telat kan ya daripada terlambat. Hahaha.
Gak terlalu banyak sih sebenarnya barang barang yang di jadi favorites bulan ini karena ada sekitar 3 minggu bolak balik ke luar kota sehingga barang barang yang g pakai ya hanya yang mudah dibawa kemana mana. But, let see siapa tau ada sesuatu dari favorites thing yang g share kali ini yang bisa menginspirasi kalian atau bahkan kesukaan kita sama. Hahaha. 

1. URBAN DECAY - Ultra Definition Finishing Powder

Luxury packaging, velvet texture, awesome quality. Pokoknya ga ada satu hal pun yang bisa menghentikan g untuk memuji product yang satu ini. Bukan g melebih lebihkan tapi emang bener bener product yang satu ini ga ada matinya guys. Uuuuhh! Kalau kita membicarakan soal kehebatan dari face powder yang satu ini, itu artinya coverage yang diberikan juga amazing. Cuma sayang aja masih belum bisa di dapatkan di indonesia. But, if you got a chance to try this product, YOU SHOULD BUY aND TRY IT. Promise me, you'll like it!!

2. MAYBELINE - Bold Mate Lip Stick

Bright, Bold! Ini nih ciri lipstick yang pastinya bakal g pilih buat menemani spring day gwe apalagi dengan kesibukan g yang ga berujung di bulan April Kemarin. Sebenarnya alasan khusunya sih karena di bulan April kemarin itu lagi banyak banyaknya event puppet, yang mengharuskan g tampil dengan make up panggung, jadi salah satu andalan g ya Bold Mate lipstick dari MAYBELINE ini. Selain warnanya tahan lama, formulanya juga gak bikin bibir kita kering. Udah gitu harganya pun terjangkau banget. Pokoknya T.O.P B.G.T deh!!

3. MAYBELINE - New Instant Age Rewind, Eraser Dark Circle 

Cape = kantong mata sebesar dan sehitam kantong sampah bukan jadi rahasia lagi. Looks awake, merupakan hal paling susah yang bisa di perlihatkan setiap harinya. Bhaamm!! Ini dia product andalan g selama bulan April kemaren yang sukses mempertahankan kesegaran wajah walau badan udah jerit jerit. Teksturnya yang blendable dan brightnibg juga menjadikan nilai plus dari concealer ini yang ga di miliki oleh orang lain. Selain itu applicator spongenya benar benar mempermudah pengaplikasian. Tapi tetap satu kekurangannya, maybeline Indonesia kenapa ga memproduksi product kece yang satu ini yaaa??? Hmmm

4. Printed legging

Yup, udah masuk ke fashion favorites nih.  Spring is coming to town, and it means : HOT! Udara panas memang bikin kita jengkel ya guys, apalagi untuk urusan fashion nih. Banyak hal yang bikin kita lebih selektif waktu memilih bahan apa nih yang pengen kita pakai hari ini. Nah karena mengingat spring juga identik dengan warna warna kece mulai dari pastel sampai bright colors bikin kita ga ada henti ya deh buat bereksperimen. Salah satunya adalah dengan bottom. Printed legging jadi salah satu fashion item andalan g kalau lagi males yang namanya milih baju atau lagi pengen bergaya casual aja. Selain bahannya yang nyaman motifnya juga bikin kita tetap terlihat fashionable. 

5. White mesh cut skirt

Warna putih kelihatannya lagi happening banget nih ya di dunia per-fashinan musim ini. Salah satunya tipe rok speaifik seperti di atas, chic, feminin, fashionable semua jadi satu. Must have items for this season deh pokoknya. Hahaha

6. Cardigan

Bukan sembarang cardigan pastinya. Sebenarnya g juga bingung sih ini masuknya sebagai cardigan apa sebagai base ball jacket versi cewe. Whatever lah, pastinya g suka banget sama out yang satu ini. The color and the patters scream SPRING so loudly. Dan yang lebih menyenangkan lagi outer yang satu ini bisa masuk ke segala suasana. Hahahaha.. 

That's it for today, see ya in the next post. Babay!

Tidak ada komentar: