Translate

Kamis, 26 Juni 2014

Chapter 1 : 5 Favorite Lip Colour to deal with this SUMMER!

It's Summer Time!!!! this is where my SUMMER STORY begin. kalian pasti tahu kan kalau g itu seorang lip junkie? Nah, itu dia alasan kenapa g memilih 5 warna favorite di musim panas ini sebagai pembuka SUMMER STORY yang g buat.
*pardon me

Mungkin buat orang orang yang tinggal di negara 4 musim, Summer merupakan musim yang paling di nanti nanti ya. Karena akhirnya bisa juga yang namanya merasakan kepanasan alias hadirnya matahari. hahaha. Nah, kalau untuk kita kita yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia yang berasa dari trend Summer adalah Fashion dan beberapa product make up yang dikeluarkan. hahaha. Yah, kan kalo matahari mah bersinar sepanjang tahun ya di Indonesia.

Untuk melengkapi sensasi dan esensi dari Summer, beberapa ini jadi pilihan g untuk mewarnai Summer time 2014!

1. MAC - Huggable Lip Colour        ( Out For Passions )


wangi vanilla dari lipstick yang satu ini pasti akan menjadi alasan utama kita untuk membelinya. tidak seperti lipstick lipstick yang dikeluarkan mac pada umumnya, tekstur warna yang dimiliki jenis yang satu ini builtable namun tetap sheer. Sehingga, walaupun warnanya terlihat mentereng pada tubenya. tapii whualla, perfecto! 
*swatches 


2. NARS - Dolce Vita

NUDE lips atau MLBB ( my lips but better ) colour emang ga ada matinya apalagi dalah guys. Kenapa? Karena warna yang satu ini itu bisa membuat riasawan wajah kita terlihat natural dann biasa juga menfocuskan perhatian orang pada riasan mata kita. ( especially for smokey eyes ). Nah, untuk mendapatkan warna nude tanpa terkesan pucat memang gampang gampang susah dan membutuhkan banyak Trial and error. But, once you find it, it will be your number one lip color you've ever had i your make up pouch!

*swatches

3. 3ce - #608 Hala

Setelah berkutan dengan dua warna neutral, sekarang saatnya Lipies Party dimulai! yooohooo!
warna yang satu ini memang tricky bgt sih. cool tone yang di berikan ketika digunakan di bibir kita cukup berbeda dengan yang terdapat di tube apalagi di katalog yang terdapat di stylenanda.co.kr. Dan satu lagi noh, always exfoliate your lips before using this kind of colour. Chap lips won't do! Warna yang satu ini sebenarnya bisa jadi alternatif kalau kita ingin keluar dari warna neutral namun tidak terlalu extreme di musim panas ini. 

*swatches

4. Maybeline - BOLD MATE MAT 1

Yes, this is an old favorite, but still my favorite. Selain lama banget abisnya, warna hot pink ya ini benar benar bright sehingga siapa sih yang bisa mengelak dari pesona bibir merah cantik ini. Warna Hot Pink memang akan menjadi warna yang sangat populer terutama di kalangan Fashion Blogger dan para Beauty guru nih. Jadi jangan takut buat bikin Bold lips kalian jadi centre of the attention. Be ware!!

*Swatches

5. 3CE - Lip Laquer #bubblegum
Last but not least guys. Lets get a little bit crazy this Summer. Kalau kata Afgan Katakan tidak pada selingkuh, kalau kata Cyndubu katakan tidak pada Purple Lips. this vampy colour lagi banyak jadi perbincangan sebagai salah satu aksesoris yang menambah KAMU jadi semakin fashinable. kalau takut rambut rusak diombre warna warni ala ala foto di Tumblr, mending warnain bibir kita dengan warna yang ga kalah spektakuler.  Fashionable and One of a kind deh pastinya. hahah

*swatches

Dan FYI girls, alasan kenapa sih g suka banget sama yang namanya lip product? Karena menurut g sadar dan gak sadar nih perhatian pertama yang akan diberikan kepada orang selain rambut dan pakaian pastinya pasti ke bibir kita. Mungkin kalau kita gak memakai lipstick apapun perhatian bukan tertuju pada warna apa yang ada di bibir kita, melainkan bagaimana keadaan bibir kita. Gak suka kan kalau dijauhin sama orang gara gara bibir pecah pecah. Hell yeah, it's definately not me. and i hope that it wasn't you either.  See ya in the nect chapter beibii.

Tidak ada komentar: