Translate

Jumat, 04 Juli 2014

Bagel Bagel ( restaurant review )

whoop whoop!

Jangan bingung guys setelah melihat judul dari postingan ini. Bukan bermaksud mau berubah menjadi Food Blogger kok, tapi lebih bermaksud beralih profesi sebagai ordinary blogger yang ga menspesifikan diri pada satu bidang. ahahhaha. Let me think about it later. But anyway guys, hari ini gw pengen banget cerita mengenai toko roti baru yang satu ini.

--------------------|=|-------------------------
Outlets : 

>> KEMANG<<
Jl. Benda No. 14D Kemang.
Jakarta Selatan ( Across ATM BCA)
open hour : 7 AM - 8PM
ph: ( 021 ) 781-8769, ( 021 ) 780-7792

>> PLAZA SENAYAN <<
Food Court, Level 3
open hour : 10 AM - 10 PM
ph: ( 021 ) 572-5411

---------------------|=|------------------------
Bagel Bagel ini terbilang sebuah outlet pastry baru terdapat di daerah Food Court Plaza Senayan tepatnya di lantai 3 Plaza senayan menggantikan New zealand Youghurt.

* pilihan bagel yang ada

Design dari toko Bagel Bagel ini juga cukup mencuri perhatian dengan neon box berwarna kuning serta penataan Roti Bagelbya yang ada di depan sehingga customer dapat melihat berbagai jenis roti yang mereka sediakan.

Selain berbagai pilihan roti bagel polos atau dengan berbagai rasa seperti Cheese Bagel, Raisin Bagel ataupun Choco Bagel, di tempat ini mereka juga menyediakan berbagai pilihan menu seperti Bagel with Schmear ( Roti bagel yang di beri satu toping seperti Jam, Cream Cheese, Nutella, Butter dsb. ) dan Make it Bagelwich ( Roti Bagel yang dibuat menyerupai sandwich dengan berbagai pilihan menu.)
salah satu yang pernah g coba dari berbagai pilihan Bagelwich ini adalah Philly Cheese Steak! alasan pertama g pilih Philly Cheese Steak ini adalah diantara semua gambar yang ada, yang paling menggiurkan adalah Philly Cheese Steak ini serta ada beef dan mushroom yang bener bener favorite g kalau soal dua per-burger-an. hahaha. daaann rasanya boleh lah di kasih satu jempol alias Oisii. hahaha

Selain menjual Bagel dalam porsi satuan atau ala carte, mereka juga menyediakan beberapa pilihan paket seperti Manhattan Combo,Brooklyn Combo, Liberty Combo, serta Miniature Combo ( smaller bager with the same toppings like Brooklyn Combo. 

Harga yang diberikan juga sangan ramah di kantong loh. Mereka mematok harga mulai dari 9k sampai dengan 55k. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor telphone yang tertera, atau bisa juga kunjungi berbagai akun social media yang mereka punya. 

twitter : @bagel2bagel
instagram : @bagel2bagel
facebook : facebook.com/bagelindo
www.bagelbagel.co.id

Happy Snacking Guys!!

Tidak ada komentar: