Translate

Jumat, 17 Januari 2014

3CE Glossy Waterful Foundation (review)

Product : Glossing Waterful Foundation
Brand 3CE ( 3 concept eyes)
Price : Rp. 328.000,-
Store : Sugar Pop Shop (Facebook)

Kenapa ya kulitnya para artis korea itu kok pada mengkilap mengkilap tapi ga terkesan berminyak malahan  kesannya bening kaya kaca? 
Kalau kalian meupakan KPopers atau pecinta KPop (like me!) pasti kalian pernah de merasa atau bertanya seperti itu. :P nah kali ini sebuah brand korea 3CE atau 3 Concept Eyes  mengeluarkan product yang mungkin bisa memuaskan atau ya menjawab pertanyaan kita diatas. Nah di postingan kali ini gw bakal bahas apa aja kelebihan, kekurangan sampai packaging dan worth it engganya dari foundation ini. FYI aja sih pretty mates, ini product pertama yang pernah gw coba dari 3CE.

picture taken from google

1.      Box

 Dikemas dalam kotak hitam glossy ini membuat tampilannya menjadi elegant (selain emang harganya itu yang mahal). Kalau dilihat dari kotaknya c menyerupai packaging dari mac, bobby brown atau merk merk us lain yang serupa. Designnya yang simple membuat kesannya semakin berasa mewah gimanaa gituu.(pardon me!)

2.      Bottle

Botol atau wadah dari foundation ini juga bisa dibilang elegant, karena layaknya foundation yang dikeluarkan oleh designer brand Glossing Waterful Foundation ini menggunakan wadah atau botol kaca yang berbentuk persegi panjang dengan tekstur permukaan yang dov atau tidak mengkilap.



3.      Aplikator
jangan hiraukan botolnya yang sedang tidak sehat :)
Tidak seperti foundation yang biasanya menggunakan pump atau di tuang untuk memudahkan kita mengeluarkan product dari foundation ini mereka mengemasnya dengan pipet atau alat yang biasa terdapat pada obat untuk mengeluarkan isinya. Dengan pipet ini kita bisa mengatur sendiri kita kira seberapa banyak product yang kita butuhkan. Menurut gw sih cara ini sangat praktis dan tidak membutuhkan tenaga yang extra.(ketauan malesnya. Ckck cyn,cyn.)

4.      Product
pictures taken from google

Nah kalau untuk productnya sendiri nih, 3CE punya 4 shades yang berbeda ada, Natural Ivory, Milk 
Ivory, Soft Beige dan Nude Beige.(mine : Nude Beige no.4). Teksturnya sangat cair (mungkin ini alasan penggunaan pipet untuk aplikatornya soalnya kalo pake yang lain bisa kebanyakan). Product yang ada cukup banyak yaitu 40 g. Untuk coveragenya sendiri sih sangat light. Product ini cocok banget buat kalian yang punya kulit wajah sehat (read: ga ada jerawat ataupun bekas jerawat dan hyper pigmentation) yang ingin wajah kalian bersinar layaknya artis artis korea.


*quick tips : gunakan concealer sebelum memakai foundation untuk menutupi noda hitam demi hasil sempurna. :D

The Swatches!
hasil ketika sudah diaplikasikan ke kulit <3

Kelebihan :

 Teksturnya yang sangat light cocok untuk kulit yang sensitive, karena sangat ringan di kulit.
Sesuai banget dengan namanya water foundation, karena waktu dipake berasa kaya air, pake banget.

Kekurangan : 

Harganya yang cukup mahal dibandingkan foundation dari merk / brand kosmetik korea lainnya.
Tidak disarankan untuk kalian yang menginginkan full coverage.


Will I bought it again? 

Hmm, well no! ( karena kulit muka gw yang berjerawat, sehingga membutuhkan setidaknya medium coverage lah biar kinclongan dikit. hehe)

Tidak ada komentar: