Translate

Jumat, 17 Januari 2014

The Tiny Beauty Pouch Secret

Hey hey pretty mates, apa kabar nih? Semoga kalian ga kena banjir ya. Atau mungkin bagi yang kena banjir berjuang ya, jangan sampe sakit, kalo engga nanti malah makin repot kan. Hehehe. 
BTW, di postingan gw kali ini g gamau ngereview ataupun buat make up tutorial dulu nih, tapi kali ini gw mau  cerita sedikit kenapa sih sebenernya blog ini dinamakan Tiny Beauty Pouch.


Awalnya sih jujur gamau kasih nama ini tapi karena beberapa nama sebelumnya yang gw tulis itu not available jadi terpilihlah nama Tiny Beauty Pouch ini. Sebenernya ga ada arti yang special special banget dari namanya. Mungkin banyak ya dari kalian yang ngerasa kalau untuk bisa make up atau ingin make up kalian terlihat bagus itu harus punya make up yang banyak, atau harus mahal barang barang make upnya, padahal sebenernya dengan alat make up yang terbatas atau yang harganya standartpun bisa banget loh menghasilkan tampilan yang luar biasa. Nah maka dari itu tiny beauty pouch ini gw buat dengan harapan  bukan Cuma untuk mereview atau kasi make up tutorial nih, tapi juga kasi sedikit suggestion buat kalian yang baru mau mulai belajar make up atau sebagai guide line kira kira apa sih yang diperlukan sebagai pemula. Kalo menurut gw sih arti dari tiny itu sendiri bisa beragam, seperti : harganya murah, barang atau product make upnya sedikit / terbatas dan praktis. Semoga postingan gw kali ini bisa jadi inspirasi ya buat kalian, dan sampai jumpa di postingan berikutnyaa.. babayyy! Good luck everyone^^

Tidak ada komentar: