Translate

Jumat, 17 Januari 2014

BOBBI BROWN – Natural Brow Shaper (review and demo)

Product : Natural Brow Shaper
Brand : Bobbi Brown
Price : Rp. 330.000,-
Store : Metro Dept. Store, Pacific Place, Jakarta.


Hello Pretty Mates! Pernah ga sih lo ngerasa kalau abis buat alis susah susah dengan penuh konsentrasi tinggi, terus ternyata beda sebelah, atau ngerasa banget ga punya alis tapi ga bisa buatnya? Nah, kali ini gw bakal kasi tau lo gimana caranya bikin alis yang gampang, cepat tapi hasilnya maksimal!


Mungkin dalam 1 tahun belakangan ini semakin banyak ya brand kosmetik baik dari asia maupun amerika yang mulai mengusung dan mengeluarkan produk browcara atau yang biasa kita sebut dengan mascara alis. Nah, mungkin nih banyak juga dari kita yang belum familiar dengan product yang satu ini. Sebenernya apa sih browcara ini? gimana sih cara pakainya?

Jadi browcara atau mascara alis ini merupakan mascara yang dikhususkan buat alis kita. Bentuk packagingnya sama sepeti maskara biasa, yaitu berupa tabung kecil dengan spully brush didalamnya, Browcara ini teksturnya gel sehingga cara penggunaannya mudah banget hanya tinggal disapukan mengikuti rambut alis kita saja. Berbeda dengan pensil alis yang membutuhkan skill khusus, penggunaannya yang mudah tapi hasil akhir dari menggunakan browcara ini membuat alis kita sempurna dan tetap terkesan natural.

Di postingan g kali ini, g bakal bahas secara specific browcara yang dikeluarkan oleh salah satu brand asal America Bobbi Brown bernama Natural brow shaper .

1.      Packaging

Natural brow shaper ini memiliki packaging yang tidak jauh berbeda dengan packaging dari product product Bobbi Brown lainnya, yaitu dengan tube berwarna hitam dan tulisan putih di bagian depannya. Packagingnya yang seperti ini entah kenapa pasti selalu buat gw merasa product mereka itu ekslusiv dan terkesan elegan.



2.      Applicator


Brushnya yang berbentuk menyerupai pinecone dan tekstur sikat yang cenderung besar membuat product yang ada pada spully brushnya dapat diaplikasikan sempurna ke wajah kita.




3.      Productnya
the swatches^^

Teksturnya yang creamy membuat pengaplikasian dari browcara ini tidak memerlukan pengulangan. Walaupun tidak ditulis sebagai product yang water proof, tetapi setelah pengaplikasiannya kita tidak perlu melakukan touch up karena akan bertahan sepanjang hari. Natural brow Shaper ini juga tersedia dalam beragam warna yang bisa kita sesuaikan untuk hasil yang natural (mine in the shade rich brown), sesuai dengan warna kulit dan warna rambut kita. kalau kalian masih bingung nih, coba deh tanya tanya sama make up artist yang ada di counternya atau bisa juga loh minta tolong dipakein ke alis kita sebagai tester. hehe


cara pemakaiannya guys.

hasilnya setelah pemakaian 


*tips, pastikan alis kalian memiliki warna yang sama atau menyerupai rambut ya, terutama kalau rambut lo di warnain, agar penampilan kita terlihat lebih natural dan ga berlebihan. ^_^

Will I buy it again?

Not sure, soalnya dibanding dengan produk produk korea harganya bisa mencapai 2 kali lipat.

see ya in the next post! babay~

1 komentar:

Jones Morris mengatakan...

Thanks for your post. I’ve been thinking about writing a very comparable post over the last couple of weeks, I’ll probably keep it short and sweet and link to this instead if thats cool. Thanks. eye brow shaper