Translate

Sabtu, 18 Januari 2014

REVLON Colour Burst Lip Butter (review)

Product : color burst Lip Butter
Brand : Revlon
Price: Rp. 86.000
Store: Department Store (Sogo, Metro, Matahari,Debenhams, dll)

Bibir pecah pecah, mengelupas dan kering. Kadang kadang itu bukan cuma gejala panas dalam loh pretty mates! Menurut riset kecil kecilan yang pernah gw lakuin nih biasanya penyebab dari bibir pecah pecah atau kering itu karena terdapat bahan kimia yang terkandung dalam lipstick yang tidak cocok sama kita atau bisa jadi juga nih lipstick atau lip colour yang kita gunakan mengandung kurang moisturizer.Tapi kadang nih kalau lipstick atau lip colour yang banyak mengandung moisturizer itu warnanya tidak terlalu cerah dan nyata, bahkanada juga loh yang scent-nya kurang enak.

Kalau kalian sering mengalami gejala gejala bibir pecah dan kering seperti itu mungkin sekarang saatnya nih buat kalian untuk mencoba lip butter dari Revlon. Lip butter dari Revlon ini tersedia dengan lebih dari 12 warna berbeda, mulai dari yang paling sheer sampai dengan yang paling gelap. (mine in the middle no. 090 sweet tart, 035 candy apple, 025 peach parfait). Buat kamu yang mau tampil natural atau nude juga tersedia loh.

1.      Packaging

Lip butter ini dikemas dengan tube yang warna warni, sehingga memudahkan kita memilih warna yang kita inginkan tanpa harus hafal kira kira nomor berapa ya? Tapi sayangnya nih ada beberapa packagingnya yang susah dibukakarena materialnya agak licin, jadi ya untung untungan aja de jatohnya.^^





2.      Product

the swatches


Seperti yang udah g bilang sebelumnya, Revlon lip butter ini kaya akan moisturizer sehingga menjadikan bibir kita lembab senantiasa. Scent yang ada di lip butter ini seperti aroma vanilla (seperti syrup marjan). Karena warnanya yang tidak terlalu melekat pada bibir jadi siap siap de bawa lip butter ini kemana mana kalau kalau mau touch up gitu di jalan. Hehe. Tapii kalau kamu yang suka ganti ganti warna lipstick di sepanjang harinya, pastinya ga akan kerepotan dengan hal yang satu ini. Ya kan?

warnanya setelah diaplikasikan ke bibir ( my favorite, peach parfait)

Tidak ada komentar: