Translate

Minggu, 19 Januari 2014

Medi Medi your Acne Remedy

Product : MEDI-MEDI Acetyl Pack, Skin Clearing Wash Off Mask
Brand : Holika Holika
Price :  Rp. 178.000,-
Store : Holika Holika Store at Mall Taman Anggrek, Jakarta

Punya jerawat di wajah apalagi yang jumlahnya cukup banyak pasti bikin sebel yaa. Terutama buat kita para perempuan wajah itu kan aset yang harus kita jaga dan kita miliki. Nah singkat cerita nih beberapa bulan terakhir ini jerawat jerawat di wajah gw yang sempat menghilang tiba tiba kembali muncul akibat pake heavy make up sama stress ujian dan polusi di Jakarta ini yang semakin meningkat guys . Kebetulan pas minggu lalu gw jalan jalan ke mall taman anggrek, iseng nih mampir ke tokonya holika holika karena lagi ada discount 30% (periode 28 dec 2013 – 2 feb 2014) , karena emang lagi niat nih pengen coba masker dari holika holika,tiba ketemulah tube cantik berwarna pink dan putih ini. Sekilas agak ragu sih antara mau beli dan gamau beli masker ini karena takut ga cocok sama kulit sensitive gw. Tapi setelah mendengar penjelasan tentang kegunaan masker ini dari mbak mbak berwajah sangat putih dan bibir sangat merah di toko itu yang katanya bilang kalau maskernya ampuh banget buat bersihin jerawat akhirnya ya monggo di beli. Setelah sampai dikasir, si mbak yang tadi juga titip pesen kalau kulitnya udah bersih dan udah ga berjerawat lagi, jangan dipakai lagi maskernya, pakai yang sheet mask biasa aja. Begitu pretty mates!

Untuk mempersingkat celotehan gw yang semakin lama semakin panjang ini, mendingan kita mulai aja yuk review prosuctnya.

1.      Packaging

Bentuknya yang menyerupai toples dengan tutup berwarna pink dan mangkuknya yang berwarna putih Ini sangat praktis. Walaupun tidak ada yang special dari packagingnya, di bagian belakang dari mangkuknyanya terdapat penjelasan dalam bahasa inggris yang cukup memudahkan bagi kita yang kurang paham (read:tidak bisa) berbahasa korea. Hehehe.

2.      Product

Bentuk dari masker yang satu ini adalah cream kental yang berwarna pink pucat. Teksturnya yang kental menjadikan wash off mask ini mudah diaplikkasikan baik dengan spatula maupun dengan tangan. Untuk scentnya sendiri terdapat aroma powdery yang biasa kita temui di spot treatment yang berbentuk pink powder.

Cara penggunaan:

-     Bersihkan wajah terlebih dahulu sehingga wajah bersih dari kotoran atau make up yang      menempel.
-      Pakaikan medi medi wash off mask ini ke seluruh wajah secara merata. (Hindari daerah mata, mulut juga bagian lipatan hidung.)
-        Diapkan selama 10 – 15 menit, kemudian bilas hingga bersih dengan air hangat.
-        Gunakan maximal 1-2 x 1 minggu.

Note : Wash off Mask ini diperkaya dengan Skin Clearing Salicylic Acid (yang dipercaya sangat efektif meredakan jerawat) dan Therapeutic Eucalyptus yang berguna untuk mengurangi iritasi dan meminimalisir breakouts.

pakaikan secara merata ke seluruh wajah, namun hindari bagian lipatan mulut dan hidung.


emang sih kalo dilihat dari foto ga banyak perubahan antara before sama afternya, tapi trust me deh, masker ini ngebantu banget ngempesin jerawat.

Selamat mencoba pretty mates, Good luck!!

Tidak ada komentar: