Translate

Selasa, 21 Januari 2014

ETUDE HOUSE – Precious Mineral BB Cream Cotton Fit (review)

Product : Precious Mineral BB Cream Cotton Fit
Brand    : Etude House
Store     : Etude House Outlet





Hai gurls.. Aduh nampaknya hujan terus turun ya di negri tecinta kita Indonesia, dan terutama di jakarta yang lagi lagi banjir. Wah semoga cepat surut deh yah pretty mates. Nah kali ini g bakal ngereview tentang bb cream keluaran etude house nih. Emang udah agak lama sih keluarnya, tapii karena kepopuleran bb cream yang masih tinggi, ga ada salahnya kan kalau kita ngomongin sedikit tentang bb cream yang satu ini. Tapi sebelumnya nih kalian tahu gak sih kenapa bb cream itu baik buat kulit kita? Bb cream itu sebenarnya merupakan singkatan dari blemish balm. Bb cream ini sedikit berbeda dengan foundation, karena di dalam bb cream Ini banyak mengandung moisturizer serta beberapa kandungan khusus yang sangat berguna untuk kulit kita seperti : anti wringkle, anti darkening bahkan ada juga yang dapat memperbaiki kondisi kulit kita. Nah selain itu kalau foundation biasanya memberikan hasil full coverage dan biasanya terlihat memakai make up yang sangat tebal, lain halnya dengan bb cream, karena bb cream akan menghasilkan tampilan yang natural. Seperti namanya blemish balm, ternyata bb cream ini juga sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kulit berminyak serta aman buat kamu yang berjerawat. Tapii, ada lagi nih yang membuat bb cream yang satu dengan yang lainnya berbeda, seperti BB Cream yang di keluarkan oleh brand kosmetik ternama korea Etude House, Precious Mineral BB Cream Cotton fit. Untuk lebih jelasnya, kita bahas satu satu yuk!


Packaging

Sama seperti BB Cream terdahulu yang pernah dikeluarkan oleh Etude House, edisi Cotton Fit kali ini juga dikemas menyerupai odol dengan pump di atasnya untuk mengeluarkan isi productnya. Kalau gw sih cukup senang dengan kemasan ini, selain dapat menjaga ke-sterilan product di dalamnya penyimpanannya juga tidak memakan banyak tempat. Namun sayangnya ketika produknya sudah mendekati habis seringkati susah untuk dikeluarkan. Butuh effort yang cukup besar untuk mengeluarkan sisa product didalamnya. Hehe.kalo boleh kasih rating sih 4 dari 5 deh.


Product

Dengan adanya 3 pilihan shade warna yang dikeluarkan oleh Etude House dangat membantu sekali bagi kita yang tidak memiliki kulit seputih wanita korea. Selain itu coverage yang diberikan oleh precious mineral bb cream cotton fit ini juga dapat dikategorikan dalam medium to high coverage yang tidak biasa dimiliki oleh bb cream lainnya. Edisi cotton fit ini juga diformulasikan khusus untuk kita dengan kulit yang berminyak, karena ketika sudah mongering teksturnya akan menyerupai bedak. Selain itu bb cream ini juga dilengkapi dengan spf 30 dan PA++ yang akan membantu kita untuk mencegah efek jahat dari sinar uv girls!




Gimana?? Semoga review kali ini membantu kalian untuk memilih bb cream yang tepat buat kamu ya. Good luck!!

Tidak ada komentar: