Translate

Kamis, 06 Februari 2014

CNY Beauty Haul


Howlaaaa...
Hehe
Kali ini g mau cerita nih soal kehedonan gw beberapa minggu belakangan ini. Oia, a little disclimer ya buat post g kali ini, gw mw cerita apa aja yang jadi beauty haul pertama g di yahun 2014 ini bukan karena mau pamer atau apa tapii cuma mau cerita kok beneran. Hehe

Jadi ceritanya guys kan minggu kemaren karena g merayakan hari raya Imlek jadilah dapet uang jajan tambahan. Sebenernya udah lama sih sekitar 1 bulan yang lalu gw pengen banget yang namanya beli The Porefessional Agent Zero Shine-nya Benefit. Akhirnya kemarin setelah terhambat terus sebelum sebelumnya sama yang namanya banjir nih kesampean juga deh buat ke PS mengunjungi toko mereka yang fenomenal itu. (Alah) hahahah. Nah kalo untuk product Etudenya sih, ceritanya sekitar 2 minggu yang lalu gw sempet buka buka instagram gtu, terus pas lagi liat liat time line tiba tiba ada satu foto tang menarik perhatian gw, yaitu face conditioning, dari situ deh awal semua kehedonan ini terjadi. Haha. Nah biar lebih asik lagi ceritanya nih, let's jump into the bin!! Haha

Pertama nih kita mulai dari Etude House dulu aja kali ya. Well bukan Etude House store di Indo sih, tapi online shop yang menjual barang barang Etude House. Kenapa? Selain harganya lebih murah, barang barang ini belum di jual di Etude House Store sini. Hehe

Disini ga banyak barang yang g beli sebenernya, cuma ada browcara, face conditioning daaaannnn beberapa sample gratisan.

Hmm kalau diliat liat pasti kalian ngeh deh kalo g itu termasuk brow junkie. Terlebih untuk urusan browcara. Sebenernya dan sesungguhnya sih emang g demen banget sama yang namanya mascara alis ini, selain bisa ngebentuk alis kita dengan mudah, karena warnanya macem macem jadi seakan akan kita kaya ngewarnain alis apalagi buat kalian yang suka cat rambut. Hehe

Nah next item yang g dapet dari etude house itu adalah face conditioning. 

Sebenernya konsep dari face conditioning itu sama kaya moisturizer, tapi dilengkapi spf dan beberapa kandungan zat baik lainnya. Hehe

Next minggu lalu itu gw iseng iseng jalan jalan ke Lotte Avenue guys, karena konsep mall-nya yang cukup unik, somehow g sempet amaze sama interior dan konsepnya serta beberapa toko dengan nama nama asing di dalamnya. Hehehe. Salah satunya adalah sebuah toko roti jepang yang kalau ga salah namanya 'Flour flour'( pardon me kalo salah) tapii kali ini tentunya g ga akan ngebahas soal toko roti itu guys, tapii waktu lagi iseng coba cobain tester roti yang ada dan milih roti, yang lebih menarik lagi adalah toko di sebrangnya yang ga lain adalah Tony Moly. 

Yuuhuuuu.. Hahaha akhirnya mampurlah g ke toko itu dan membeli 2 sheet mask terbaru mereka yaitu i'm Real Rice Mask clear skin ( click here to see the review) dan i'm Real Red Wine Pore Care nih. 

Dan yang bikin gua lebih senang adalah selain harganya yang terbilang murah karena ada suatu event gtu jadinya ada tambahan discount sebesar 10%. 

Dan terakhir nih (puncak kehedonan) kemarin g pergi dan membelanjakan kurang lebih setengah dari penghasilan Imlek gw. T.T seperti yang udah g ceritain di atas, sebenernya udah lama banget g mau pergi ke Benefit ini. Tapii selain banjir terus nih di Jakarta, g juga harus kumpulin uang yang banyak biar bisa kebeli barangnya. Hahaha. Karena jujur harganya mahal banget. Tapii setelah sampe ke tokonya agak bimbang gimana gitu pas mau beli barangnya, karena uang yang dikumpulkan lama lama abisnya cepet banget. Haha. 

Nah di Benefit ini g cuma beli 2 item (bisa bangkrut kalo engga T.T) Hello Flawless foundationnya sama The Pore Fessional Agent Zero shine nya. 
Kalau untuk foundationnya sih g emang pengen beli karena udah pernah cobain di starter kit mereka how to look the best in everything ( click here to see the review). 

Dan yang satunya adalah itu The PoreFessional Agent Zero Shine. 

Banyak banget beauty Guru di Youtube yang udah ngomongin tentang gimana bagusnya face powder yang satu ini, dan itu lah yang bikin g pengen banget cobain face powder ini. Hehe.

Masih di hari yang sama nih g juga iseng iseng liat liat ke boutiquenya victoria secret. Dann akhirnyaa nyantol beli miniature body spraynya mereka deh. 

Di paket ini seperti yang dilihat terdiri dari 5 scent favorite yang mereka keluarkan alias best sellernya.

Dannnn the last but not least sebelom g pergi les bahasa korea, gw mampur dulu ke kemchicks buat beli deodorant. 

Lagi lagi g sebelumnya pernah denger Mizzglamoratzy a.k.a Ingrid neilsen di youtube ngomongin soal product yang satu ini. Katanya deodorant keluaran nivea ini selain wanginya enak, ampuh menahan basahnya ketek (sounds gross right. Sorry) , dan mampu membuat putih ketiak kita yang menghitam akibat mencukur atau sering waxing. Hehehe. Semoga aja ya benar adanya.

Nah itu dia sedikit beauty Haul hasil kehedona gwe. T.T Dan staytune terus di little blog gw ini buat beberapa product yang bakal g rivew ya. Hehe. See ya!!

Tidak ada komentar: