Translate

Sabtu, 08 Februari 2014

BENEFIT : The PoreFessional Agent Zero Shine ( review)


Product: The PoreFessional Agent Zero Shine.
Brand : BENEFIT
Price : Rp. 400.000
Store : Benefit Store Plaza Senayan

Hello guys!! Happy sunday morning everyone. Well not really morning anyway. Haha guys, seperti yang udah gw janjiin kemarin ini nih g mau ngerivew product terbaru dari BENEFIT. The PoreFessional;Agent Zero Shine. Yooohooo. Sebenernya apa sih Agent Zero Shine ini?? 

Agent zero shine ini adalah translucent loose powder buat wajah kita, yang hasil akhir setelah penggunaannya nih menjadikan wajah kita bebas minyak daaannn flawless banget. Hahaha. Penasaran dong sama bedak transclucent yang bisa bikin eajah flawless?? Kita bahas satu persatu yuk. 

1. Packaging

Seperti product product Benefit lainnya nih. Dikemas dalam kotak yang bernuansa orange dan ivory menjadikan kotaknya aja udah eye catching banget nih. Mungkin pertama pas liad packagingnya agak kaget sih ya. Harganya yang lumayan tinggi tapii kenapa kecil banget gitu kan. Selain itu bentuknya yang mirip sama bedak bayi itu juga kurang familiar ya sama kita. Hehe.

2. Applicator

Untuk memudahkan pengaplikasian dari loose powder ini product ini juga sudah dilengkapi dengan build in brush. Teksturenya yang lembut dapat mengaplikasikan bedaknya dengan sempurna tanpa terasa kasar.

3. Product

Walaupun dikategorikan sebagai transclucent powder, tapi sewaktu kita lihat warna dari powdernya itu tidak putih layaknya transclucent product biasanya. Kali menurut g c biadanya kan kalau bedak berwarna putih walaupun baik untuk menyerap minyak / sebum di wajah kita kadang suka meninggalkan residu putih, sedangkan kalau Agent Zero Shine ini serada melted de ke kulit kita. Hahaha. Jadi loose powder ini cocok bgt buat semua shade warna kulit kita.

Gimana guys? Tertarik untuk mencobaa?? See ya in the next post ^^

Tidak ada komentar: