Translate

Minggu, 09 Februari 2014

No Makeup, Make Up Tutorial ( low budget edition)

Gimana caranya tampil flawless tanpa make up tapi tetep fresh walaupun kulit kita ga sempurna?

Tenang guys, ini nih jawabannya. No make up, makeup. Ini apa sih maksudnya? Jadi no make up make up ini adalah cara kita ber-make up tanpa terlihat memakai product make up apapun nih. Jadi tujuannya adalah biar wajah kita terlihat fresh gtu.



Barang barang yang di perlukan:
- MAYBELINE Master Liner
- MAYBELINE Baby Lips 
- HOLIKA HOLIKA Aqua jelly BB Cream
- ANASTASIA Brow Gel
- MAYBELINE Bouncy Blush On
- RELIANCE Curl Fiber Mascara

How to do it!

STEP 1: Aplikasikan Bb Cream ke seluruh wajah. Untuk hasil yang lebih natural coba deh aplikasikan dengan sponge ya. ( bb cream ini akan berubah setelah kering menjadi berteksture mate, jadi kita ga perlu set pake powder lagi.)

STEP 2: untuk mempertegas mata kita dan menjadikan bulu mata kita terlihat lebih tebal, aplikasikan eye liner berbentuk pencil atau crayon di rim atas mata atau waterline atas mata.

STEP 3: step yang satu ini emang sedikit tricky sih, kalau salah salah pasti akan gagal. Hehehe. Curl bulu mata kita dengan penjepit bulu mata, kemudian aplikasikan mascara. Short tips* aplikasikan mascara hanya sebanyak 1 atau 2 kali tujuannya hanya untuk menjaga bulu mata kita tetap lentik.

STEP 4: Walaupun judulnya adalah no make up make up, tapi gamau kan kita tampak pucat. Untuk memberikan secercah kehidupan untuk wajah kita. Aplikasikan sedikit blush on. Kali ini g pake dream bouncy blush dari maybeline karena warna yang dihasilkan sangat natural.

STEP 5 :  Alis merupakan bagian dari make up yang bisa merubah bentuk wajah kita. Makanya membentuk atau mewarnai alis kita sering kali membuat seakan akan kita memiliki make up full. Untuk mensiasatinya nih coba de rapikan alis dengan menggunakan spully brush dan gunakan mascara bening atau brow gel transparant biar bulu bulu alis kita terlihat tapi.

STEP 6 : daaaaannn ini dia step terakhir make up kita kali iniiii.. Hahah.. Caranya adalah gunalan lip balm agar bibir kita tetap lembab dan tidak kering.
*hasil akhir

Selamat mencoba kawan cantik ku. See ya in the next post.

Tidak ada komentar: