Translate

Selasa, 04 Februari 2014

ETUDE HOUSE - Milk Talk Shower Gel and Body Lotion (review)


Product : Milk Talk Shower Gel and Body Lotion
Brand : Etude House
Store : Etude House Outlet

Haii gurls..
Lagi lagi dan lagi nih jakarta kebanjiran. Walaupun tingkat hummidity di indonesia khususnya Jakarta ini sedang tinggi, tapii pastinya kita tetep butuh moisturizer buat kulit kita nih. Tapi kalau boleh g kasih tips nih, coba de pilih body care yang ringan tapi tetap melembabkan, supaya gampang meresap ke kulit dan tidak lengket ya.

Disini nih, g mau kasi tau 1 solusi cepatmendapatkan kulit mulus dan lembab terawat. Mau tau caranya? Seperti yang kita tahu ya girls kalau berkomunikasi sama orang lain itu penting begitu juga verkomunikasi dengan kulit kita. Etude House mengeluarkan rangkaian product kecantikan kulit yang mereka beri nama Milk Talk. Jadi product ini merupakan rangkaian skin care dengan berbagai manfaat susu di dalamnya. Etude House menyediakan berbagai pilihan 'rasa' loh buat milk talk ini. Ada yg plain, banana, strawberry, choco, dll. Untuk lebih jelasnya kita bahas satu persatu yuk.

1. Packaging

Yang membedakan antara kemasa body lotion dan shower gelnya adalah shower gelnya berwarna pink susu sedangkan untuk body lotionnya berwarna putih. Pengaplikasiannya yang menggunakan pump juga memudahkan kita mengatur seberapa banyak product yang akan kita keluarkan.

2. Product

Karena dinamakan shower gel, maka teksturenya agak transparant. Wanginya yang menyerupain minuman ringan korea pororo, cocok buat kalian yang menyukai fruity scent tapi lebih ke artificial scent.


Sedangkan untuk body lotionnya berwarna putih dengan tekstur ringan sehingga mudah meresap fi kulit dan tidak lengket.

Semoga penjelasan singkat ini bsa bantu kalian ya. Klo buat g c overall oke, karena isinya banyak. C ya in the next post. Babay

Tidak ada komentar: