Translate

Senin, 03 Februari 2014

One Direction - Our Moment Gift Set ( review)


Product : OUR MOMENT eau de parfume and body lotion.
Brand : one direction
Price : $65.00
Store : Sephora

Hello directioner? What's up guys! Kali ini ada kabar gembira nih dari One Direction. Tenang g ga akan ngebahas soal album terbaru, single terbaru ataupun gossip terbaru dari one direction guys, tapiii g bakal nge-review parfum yang tahun lalu mereka keluarkan tentunyaa.  Parfume yang wanginya mereka sendiri yang pilih ini dikemas cantik dan manis. Pink crown yang di letakan sebagai penutup dari botol parfumenya menambah kesan girlie, pokoknya satu kata buat ngedeskripsiin, they know what we want. Hahah. Nah dari pada lama lama lagi kita langsung ada cuusss bahas satu satu yahh.

1. Packaging
Dikemas dengan kemasan serba pink, membuat parfume set ini memang seperti di hadiahkan untuk seorang perempuan. 
Kalau untuk parfumnya cendiri unik banget nih, selain tutupnya yg berbentuk crown, botolnya juga berbentuk segi 6 transparant jadi kita bisa melihat kecantikan warna dari caurannya sendiri yang berwarna soft pink.
Kalau untuk matching body lotionnta nih, terbuat dari plastik lunak dengan flip cover berwarna hitam. Selain tube-nya yang berwarna pink, design roses nya juga menambah manis packaging dari body lotion ini.

2. Product

Wangi yang dihasilkan setelah kita mentemprotkan parfume ini seperti floral tapi terdapat sentuhan manis fruity juga nih. Jadi parfume ini cocok buat remaja tanpa terkesan terlalu dewasa. Kalau untuk body lotionnya sendiri nih, wangi yang dikandungnya trtap sama, sehingga kalau dipakai bersamaan dapat mempertegas scentnya serta bikin wanginya tahan lama. Untuk teksturnya sangat ringan, sehingga cepat meresap fan tidak lengket di kulit.

So, directioners ga mau ngecewain liam dan kawan kawan dong? Kalau ada kesempatan coba deh try scent-nya. Jangan sampe menyesal. 
*sampai dengan desember th. 2013 suh di indo belum available, coba di cari di sephora.com atau di duty free terdekat. Good luck!

Tidak ada komentar: