Translate

Senin, 03 Maret 2014

ETUDE HOUSE : Color Pop Shine Tint

Ohhh, hellow lip lovers! Kayaknya popularitas dati sebuat lip tint lagi mendunia banget ya! Mau merk asal America ataupun Merk asal korea, semuanya lagi menjuarakan lipt Tint nih ya! 

Product : Color Pop Shine Tint
Brand : Etude house
Price : Rp. 228.000
Store : Etude House Outlet, Pluit Village, Jakarta.

Nah kalian pasti ga asing lagi ya sama gambar diatas. Yup, bener banget lio tint ini merupakan salah satu make up ir lip product favorites g bulan lalu nih. Nah daripada semakin penasaran mendingan kita bahas lebih mendalam yuk mengenai lip colour yang satu ini.

1. Packaging

Color pop shine tint ini merupakan line terbaru yang diproduksi oleh Etude House. Nah, di dalam seri Bling in The sea ini emang banyak banget warna warna vivid yang cocok untuk menyambut Spring and Summer. Kemasannya yang kecil dan tidak memakan banyak tempat benar benar juara deh. Karena bisa dibawa kemana mana tanpa ribet menghabiskan banyak tempat.

2. Applicator
Lip stain yang baik menurut g adalah yang memiliki applicatir yang convinient dan mudah dalam pengaplikasiannya. Dan Lip tint ini sudah dilengkapi ke2nya guys. Aplikatornya yang terbuat seperti sikat lembut sempurna mengambil product secukupnya dan bentuknya yang curvy membuat kuasnya ini dapat menjangkau lipatan bibir dan memudahkan pengaplikasian lip tint-nya.

3. Product
Bright, creamy, smudge proof! Ini kesan pertama yang g rasakan waktu pertama kali mencoba tester dari Color Pop Shine Tint ini di Toko-nya. Jujur kalau menurut g mencari lip stain dengan harga yang terbilang ramah di kantong dan warnanya tahan lama serta pay off Colornya bagus itu susah! Dan finally setelah mencoba lip tint yang satu ini cukup terbayarkan lah pencariannya. Haha. Tapi jangan shocked nih buat kalian yang ga suka warna yang vibrant, karena setelah pengaplikasian di bibir kita, semuanya balik lagi ke warna dasar bibir kita. Kalau warna dasar bibir kita cenderung pucat atau merah hasilnya akan lebih vibrant dibandingkan dengan kalian yang mempunyai warna bibir yang cenderung gelap. ( Mine in the shade 7. Hearty pop)

*the swatches on my lips, without flash and lack of lighting.


Tidak ada komentar: