Translate

Selasa, 04 Maret 2014

10 Beauty Essensials : Spring / Summer Trip Edition


Tahun 2014 sudah memasuki bulan ke 3 nih guys, dan itu artinya kita sudah mulai memasuki spring dan Summer Holiday sudah di depan mata! Tapi kadang kita pasti suka bingung ya kira kira benda benda apa aja sih yang diperlukan saat kita liburan? Atau barang yang gw bawa terlalu berlebihan atau malah kurang ya? Nah sebelum kita benar benar memasuki liburan musim panas nih, kita intip yuk 10 beauty essentials, travel edition kali ini!


1. SunScreen
The most important things here was to protect our skin from the bad UV! Kalian tau ga kalau sinar UV itu sangat berbahaya bagi kulit kita. Selain sinar mataharinya dapat membuat kulit kita menjadi lebih gelap, kulit yang terlalu lama terkena sinar UV efeknya akan mengalami kanker kulit. Hiiii, gamau kan kena kanker kulit. Kalau efek pendeknya sih, penggunaan sunscreen ini bisa mencegah kita dari terkena sunburn. Ga asik bgt dong mau ke pantai atau jalan jalan terus kulit perih dan merah karena sunburn?

2. Mattifying Powder
No need foundation, nor concealer. Yang kita perli hanyalah mattifying powder. Karena udara dan cuaca yang mulai panas di musim semi ini membuat kita berkeringat. Kalau kalian yang memiliki kulit berminyak seperti g, wajib banget bawa bloating powder ini, biar penampilan kita tetap fresh. Dan karena sifatnya yang menyerap minyak, menjadikan bedak ini tidak memiliki warna apalagi coverage, jadi ga akan takut cakey.

3. Lip Balm
Sama halnya seperti sunscreen, sebaiknya kita memilih lip balm yang mengandung SPF, karena bibir kita kan juga kulit, sehingga bisa terkena sunburn kalau terlalu lama terkena sinar matahari. Dan selain itu, ga mau dong kalau bibir kita pecah pecah karena kurang moisturizer? Selain sakit, sewaktu di foto juga ga akan cantik.

4. Sun Glasses
Di musim semi ini matahari mulai menampakkan hati durinya nih. Apalagi buat kalian yang memiliki rencana untuk summer escape! Selain biar kita tampil modis, sun shine is definitely bad for your eyes. Apalagi buat kalian yang memakai softlense. Mata merah dan berair harus jauh jauh deh saat liburan.

5. Water Proof Eye Liner
Ini nih holy grail buat g. Seperti di postingan g sebelum sebelumnya, mata g yang sipit ini alias single eyelid membuduhkan sesuatu yang mebuatnya lebih terbuka lebar. Hahah. Dan senjata andalan g yang pertama adalah eyeliner. Karena di liburan kali ini banyak berkeringat atau main air, g ga akan jauh jauh dari yang namanya waterproof. Jadi aman deh semuanya.

6. Deodorant
Sun proof, water proof, dan yang terakhir adalah sweat proof. Bad odor is a big no no. Ga seru banget rasanya kalau lagi have fun sama teman teman atau keluarga tiba tiba ada bau ga enak gara gara kita ga pakai deodoran, terutama di bagian armpit. Bagian paling lembab ini merupakan musuh utama yang harus kita atasi sebelum melakukan aktivitas apapun.

7. Water Proof Mascara
Long, curve and volumize eye lashes pasti jadi impian semua wanita ya. Tapi percaya atau engga nih dari penelitian kecil kecilan yang g lakukan yang memiliki bulu mata seperti itu adalah para pria. Hahaha. Nah dari pada pusing ya, mendingan coba deh cari waterproof mascara yang memiliki kekuatan melentikan memanjangkan dan menebalkan. Dan no worry lagi de.

8. Bloating sheet
Merasa ribet untuk touch up dan menghilangkan kilap diwajah? Kalau begitu ini benda wajib yang harus ada di tas kalian. Kertas yang diformulasikan khusus untuk mengangkat minyak diwajah kita ini juga bisa kita gunakan untuk mengatasi rambut lepek kita loh. Caranya dengan menempelkan bloating sheet ini ditengah tengah rambut kita dan whualla rambut atau crown kepala kita bebas minyak deh. 

9. Cap / Hat
Seperti yang pernah g sebutkan sebelumnya di get ready with me fun walk edition nih, hat atau cap berguna banget nih untuk memberikan proteksi tambahan bagi wajah kita dari sinar matahari. Selain sebagai anti darkening, jadi tampil makin modis juga kan?? Haha

10. Browcara
And the last but not least my almighty holy grail! Eyebrow definer! Kenapa g menyarankan memakai browcara? Karena selain penggunaannya yang super mudah, memberikan hasil yang cantik dan natural, satu lagi nih yang paling penting, yaitu waterproof! Wa seru banget loh kalau abis seru seruan di pantai atau kolam renang then alis kita hilang. It's a big No No right!

That's it for today guys, see ya later!

Tidak ada komentar: