Translate

Selasa, 04 Maret 2014

STYLE STEAL : Bethany Mota


As you can tell guys, i'm so in love with this lovely girls called Bethany Mota eho known as MacBarbie07 on youtube! Dan di postingan g kali ini, g mencoba mencuri gaya seorang Beth, mulai dari make up, fashion daaann hair style! Pasti pada bingung dong kenapa sih g sampai mau dan rela untuk nulis ini sebagai salah satu tulisan di blog g ini? Sebenernya hal ini semata mata g lakukan hanya karena g ingin mengapresiasi semua karya karya dari seorang beth dan jujur g ngelakuin ini bukan karena g mau meniru dan menjiplak seirang Bethany Mota, tapi lebih ke terinspirasi dengan gayanya.
So, without any further introoo, lets begin the Tutorial!

Start with The MakeUp!
* what do we need? ( makeup)

1. Hello Flawless Oxygen Foundation - BENEFIT
2. The Great Cover Up Concealer - EM Cosmetic
3. Studio Fix Powder foundation - MAC
4. Le crayon sourcils - Lancome
5. 24/7 Glide On Eye Pencil - Urban Decay
6. All in one Cheek Colour - The Body Shop
7. Extreme Long Stiletto Mascara - Maybeline
8. Hot pink Baby Lips - Maybeline


STEP 1: seperti biasa, setelah mengaplikasikan morning skin care kita, jangan lupa gunakan primer dan foundation untuk menciptakan kanvas yang bersih dan siap untuk di gambar serta diwarnai.


STEP 2: Define your eyebrow! Beth selalu menggunakan warna darkbrown atau ash brown untuk alis matanya. Dia juga biasanya hanya menggambar atau mempertegas eyebrownya sesuai dengan bentuk aslinya.

STEP 3: define your lash line! Simple yet pretty. Gaya ini yang sering kali dipakai beth untuk makeupnya. Coba bertegas bulu matamu dengan cara menebalkannya di bagian dalam lash line. Oia, satu nih kuncinya, beth hanya memakai warna hitam untuk eyelinernya, jadi let's go with black! Dan jangan lupa curl your lash and bam! You've got her long and beautiful lashes!

STEP 4: sebenarnya beth sering kali memakai cream blushes di setiap make up tutorial yang dia gunakan, namun berhubung i don't realy like the teksture of cream blushes, jadi kali ini g menggunakan powder blush on dengan warna soft pink!

STEP 5: last but not least! Baby lips! We all know that her most favorite lip product is baby lips by maybeline! Dan karena di foto yang g dapat dari instagramnya diatas beth sedang menggunakan baby lips hot pink, so kita pakai juga yang sama. Dan jangan lupa kalau selain memberikan warna, baby lips ini juga kaya akan moisturizer yang baik buat bibir kita! 

For the outfit!
Top: lace tank top and denim shirt
Bottom : soft pink / soft peach colored skinny jeans.
Shoes : brown / light brown angkle boots!

Hair!

Bethany suka banget memakai pita atau bow dan suka juga membuat top knot Tau yang lebih kita kenal dengan cepol. Jadi instead of curling rambut g hari ini, g lebih memilih untuk membuat socks bun kali ini.

Barang yang diperlukan:
- donut bun
- bobby pin
- hair tie
- hair bow

Dan ini dia hasil akhirnya!
Hope you like it guys! And this blog post is dedicated to you Ms. Motha!

Tidak ada komentar: