Translate

Rabu, 09 Juli 2014

CHAPTER 3 : Favorite Make Up Look ( summer )

The 3rd chapter on my Summer Story now!

Walaupun diluaran cuaca benar benar gak bersahabat, ditambah lagi huru hara politik dan lain sebagainya yang sedang ramai di perbincangkan di dunia belakangan ini tentunya gak membuat kita lupa dong sama yang namanya make up? ( well too much information emang. :P) 

Nah di edisi musim panas kali ini, g mau berbagi tentang everyday make up look yang hampur setiap hari g pakai, serta make up yang g kenakan ketika menjadi peserta Quis kata bertanya beberapa hari yang lalu nih. Without further (too much) information, it's better to get started!!

Barang yang di perlukan!
1. Lock It Tatoo Foundation - Kat VonD
2. Naked Face Powder Foundation - Urban decay
3. A Few of My Favorite Things eye shadow pallete - Too Faced
4. Eye Shadow Based - NYX
5. Lash Injection - TooFaced
6. Gel Eyeliner - Tony Moly
7. Coralista - Benefit
8. Le Crayon Eye Brow Pencil - Lancome

How to do it:

1. After applying my moisturizer and prepping my face with Benefit Porefessional,

g menggunakan Kat VonD lock it tatoo foundation buat menyapu bersih semua bekas jerawat serta jerawat jerawat yang ada di muka gw. 

pengaplikasiannya gampang banget guys, cuma dengan menggunakan sponge, dan tepuk tepukan ke wajah, taraaaaa.. Flawless deh wajah lo. hahaha. Nah, kenapa g suka banget sama Kat VonD Lock it Tatoo Foundation ini, karena seperti yang bisa kalian lihat disini cuma dengan satu lapis aja semuanya tertutup sengan sempurna.

2. Selanjutnya, g mulai menggambar alis g dengan menggunakan Le Crayon dari Lancome dengan shade 02 ( brown )


 menggunakan pensil alis atau menggambar alis itu memang tricky banget guys, salah gambar pasti hasilnya akan aneh. bener bener butuh trial and error deh dalam menggambar alis, begitu juga trimming alis kita.

3. Sebelum mengaplikasikan eye shadow, agar warnanya lebih nyata, aplikasikan eye base dulu di seluruh kelopak mata kita.
( sebelumnya ini nih pallete yang g gunakan, a few of my favorite things by Too Faced)

kemudian coba deh aplikasikan shade warna Gold ( honey honey ) di inner part of your eye lid, kemudian di outer partnya coba gunakan warna Bronzed ( Crisp Apple Strudel ) untuk memberikan dimensi di mata kita. 
nah, untuk mempertegas dan memberikan guide line bagi winged eye liner yang nantinya akan kita pakai.

4. untuk mempertegas bentuk mata kita pakai eye liner itu wajib hukumnya.
nah kali ini g gak akan bikin winged eye liner ke atas, karena dengan menariknya kebawah dapat membuat tampilan mata kita lebih innocent daaaannn membuat mata kita lebih lebar pastinya. hahaha

5. Enhanced your lashes with mascara.
cukup pakai mascara aja guys kalau untuk make up sehari hari, karena kalau pilihan mascara yang kalian pilih tepat, bisa loh terlihat seakan akan memakai false lashes.

6. Last but not least pakai warna blush yang terlihat natural agar gak flat. 


NB: di edisi summer kali ini g hanya menggunakan lip balm tanpa warna agar tidak terlalu stunning. Natural Look emang paling cocok buat Summer, karena kalian tau kan kalau panasnya matahari itu bisa membuat seakan wajah kita meleleh bahkan mau dipakaikan apapun gak ada yang bsa tahan deh untuk mengatasi panasnya matahari Jakarta.

Nah, that's it for todays story, see ya in the next chapter. babay

Tidak ada komentar: