Translate

Kamis, 17 Juli 2014

Shooting 'Kata Bergaya' ANTV

Sedikit intermezo guys sebelum beranjak ke cerita selanjutnya yang sudah memasuki chapter ke-3 di my summer story. Nah, kali ini g akan sedikit bercerita mengenai sebuah momen yang tak terlupakan dalam hidup gw.

*photo dulu sebelom bertanding dong.(left to right: kiki,erin,ayna,me,ely)

Mungkin agak lebay yah kalau g bilang inilah saat saat dimana satu dari cita cita g terwujud. Well, gak serendah itu juga c, masa cuma mau masuk tipi. hahha. Tapi, yaa begitulah adanya karena jujur aja g seneng bgt waktu temen g, Kiki Farel ( mungkin sebagian besar dari kalian tahu siapa Kiki Farel ini. hahaha. kalau tidak, dia ini adalah seorang pemain sinetron dan juga penyanyi.) menawarkan apakah ada yang mau ikut main kuis Kata Bergaya ini. FYI sebenarnya semuanya itu hanya diberi tahu H-1 sebelum shooting dan siang menjelang sore loh.
*keep calm and lets take a selfie. hahah

Singkat cerita nih guys, pokoknya kita janjian ketemuan dan langsung jalan arah PIM(pondok indah mall) menuju studio tempat shooting tersebut berlangsung. Entah kenapa hari itu Jalanan super macet dari berbagai penjuru kota deh. Setelah 3 jam perjalanan dari daerah semanggi, finally sampai juga ke tempat tujuan, yaitu sebuah studio di daerah pondok indah.

* kapan lagi bisa main kuis kuisan begini.haaha

Penderitaan dan cobaan yang kita alami gak hanya sampai disitu aja guys, karena tahu kenapa? Tiba tiba aja, cuaca yang sangat terik dan panas berubah menjadi dingin dan hujan sangat sangat deras. Untung saja kita sudah sampai, kalo engga bsa besok atau lusa kali sampainya. 

Setelah selesai berbuka, anggota tim kami termasuk saya mulai di make up. ( FYI lagi nih g seneng bgt karena gak ada yang harus diubah lagi dari make up g, cuma touch up bedak dan blush on!! woohoo.. My make up skill has gotten beter and beter than. hahaha. ) Akhirnya kita mulailah untuk melakukan simulasi dan briefing acara. Disini kita diberi tahu tata cara bermain serta siapa siapa aja nih yang akan menjadi punch atau yang paling heboh dan nge-lead gamesnya. 

* ramai ramai di ruang isolasi bersama grupnya kak denada.

Jujur g c gatau harus bersyukur apa engga, karena g terpilih jadi salah satu orang yang memberikan gaya pada segmen kedua ( tebak gaya ). Mau tau alasannya apa? Gw lebai tok! hahaha. Tapii yaa gpp lah ya, yang penting g udah save Airing Time lumayan banyak. hahaha.

*candid: sebenarnya sedang mengusir rasa kantuk karena sudah malam teman teman. hmmm.

Akhirnya permainan dimulai guys. babak pertama kedua dan ke-3 berjalan mulus karena skor diantara kedua tim sama. Namun sedikit masalah terjadi ketika di babak ke-4 ada satu soal yang tidak mampu dijawab oleh kelompok kami. Dan akhirnya kelompok kak denada ( kelompok lawan) berhasil melakukan sapu bersih pada babak 4 ini daaan akhirnya skor kelompok lawan unggul.

*w/ our lovely LO mbak Yenny. Thankyou for helping us alot mbak.

Meskipun kita kalah, namun kita tetap dapat masuk ke babak bonus dan berkesempatan merebut hadiah dari kelompok pemenang. Namun sayang sekali lagi lagi kami gagal.. hiks.. yaahh, tapii gak apa apa karena walaupun begitu kelompok kamu tetap mendapat hadiah.

*with the sweetest person i've ever meet. kak Denada.

*ini dia our 'nation MC' ala indonesia Kang Sule. Thankyou for calling me Tina Toon and Juwita Bahar, but i prever my own name or DUBU better. hahaha.

*kalo yang ini MC satunya lagi, anaknya Sule, IKY a.k.a rifky.

Kenapa sih g bilang moment ini merupakan moment yang berharga buat g? karena disini g sadar guys, selama ini g seperti seorang punguk yang nerindukan bulan. sedikit curhat nih ya ( karena ini salah satu fungsi blog. hahah) jujur aja, i have a super low self confidence. G merasa kalau g itu gak punya kemampuan yang lebih dibanding orang lain. G gak merasa g cantik, g tidak mempunyai tubuh yang bagus, g gak pintar dalam segi akademis, g bahkan tidak memiliki orang tua yang berkelimpahan materi yang membuat g 'lebih' dimata orang lain. Nah, disini g mau bener bener berterima kasih buat kak kiki a.k.a kiki farel karena mau ngajak g seru seruan bareng di TV, karena kalau engga sampai kapan g bisa masuk tipi. pokoknya intinya super seneng deh. Nanti kalau sudah tayang, jangan lupa ya nonton acaranya!! see ya in the next chapter. hahaha.

Tidak ada komentar: