Translate

Selasa, 22 Juli 2014

Chapter 4 : Favorite Foot Wear ( summer edition )

Hey guys, maaf banget karena harus posting Chapter 4 dan Chapter 3 berbarengan, karena entah mengapa postingan yang udah g buat gak ke upload dan parahnya kehapus semua. hiks.

Di postingan kali ini g mau kasih tau kalian beberapa foot wear favorit g di summer ini. hehehe. 

1. Semi-Gladiator Sandals.
Brand : Zara
Price : Rp. 299.900 ( after discount )

Summer = Sandals
Ini nih saat yang paling pas buat mengeluarkan semua sendal kalian. Selain enak dipakai, paduan warna dari Tan, Lime, Leopard Print hingga Hot Pink bener bener pas buat menemani Jalan jalan kalian di Summer. 

2. Flat Shoes
Brand : The Little Thing She Need
Price : 2 for Rp. 269.000

Buat kalian yang suka tampil girly, flat shoes will never go wrong. warna nude yang pantas untuk segala musim sampai warna merah yang stunning bisa banget nih buat dijadikan pemanis out fit kalian setiap harinya. hahaha.

3. Flip Flop
Brand : Joger
Price : Rp. 47.000

Flip Flop apapun, merk apapun, dan dengan jenis apapun merupakan benda wajib yang harus dimiliki setiap cewek. kenapa? karena, kita gak akan tau kapan kita membutuhkan flip flop, misalnya karena kaki kita sakit akibat flat shoes yang masih baru, atau lelah menggunakan heels? Makanya coba deh sedia flip flop setiap saat di tas kalian. you'll never know when you need it!

4. Sneaker
Brand : Stradivarius
Price : ( forgot, and it's about Rp. 300.000 : P)

Sneakers memang paling nyaman untuk depakai jalan jalan, tapi kadang kita tetap mau terlihat girly dan gak Terlihat tomboy saat memakainya kan. Nah, favorite sneakers g ya yang satu ini, Lacey Sneakers dari Stradivarius. you can dress it up or you also can dress it down. 

5. Ankle Boots Heels.
Brand : H&M
Price : Rp. 459.900

Yaampunn, Yaampuunnn Guyss!! coba coba kita appreciate how beautifull is this shoes. Jujur aja g bener bener seneng bgt waktu liad sepatu ini, sepatu yang udah lama g nanti nanti kehadirannya akhirnya bener bener ada terpampang nyata, cetar membahana di H&M store Grand Indonesia. Well ini cuma dupe nya, tapi cukup memuaskan hati g yang belum mampu membeli Jefferey Chambell yang harganya, hmm beberapa kali lipat dari sepatu yang satu ini. Sepatu ini perfect banget waktu kalian ingin bergaya super stylist baik di siang ataupun malam hari. mau digunakan pakai jeans ataupun skirt dan dress juga cocok. 

Nahhhh, selesai sudah chapter 4 di Summer Story Tiny Beauty Pouch. penasaran sama chapter terakhir? jangan lupa tungguin terus ya. oia, ajak juga teman teman kalian lihat postingan g di blog ini, siapa tau sedikit hal yang g lakukan ini dapat menjadi dampak yang besar bagi orang lain. hehehe. Babay.

Tidak ada komentar: