Translate

Rabu, 23 Juli 2014

Chapter 5 : 5 Summer Essentials 2014

Akhirnya sampai juga kita di penghujung cerita dalam rangkaian Summer Story 2014. Di edisi kali ini g akan kasih bocoran 5 benda wajib yang masuk dalah 5 Summer Must Haves ala Cyndubu pastinya.

1. Multy-Coloured Sun Glasses
lindungi mata cantik mu dari jahatnya sinar matahari guys. Memang sih sinar mata hari itu menyenangkan bagi sebagian besar orang. Selain menjadi  Accessories kece di musim panas, guna Sun Glasses sendiri juga melindungi mata kita dari jahatnya sinar UV. Yahh emang belom ada sih yang namanya mata kena Sun Burnt, tapi gak ada salahnya mencegah kan? hahaha

2. Straw Hat
Guys, Guys. Coba deh cobaa, kapan lagi sih waktu yang tepat buat kita pakai straw hat kalau bukan waktu summer? Gak ada kan? Walaupun hanya bisa dipakai waktu summer, tapi straw head merupakan must have item yang harus dimiliki setiap wanita, bahkan pria. Karena Straw Hat gak pernah ketinggalan jaman mau gimana pun bentuknya dari fedora bowler sampai flopy hat semuanya kece. Apalagi kalau kita suka jalan jalan ke Pantai, karena Straw heat juga bisa melindungi kita dari teriknya matahari. 

3. Deodorant / Anti Perspirant
Say no to SWEATY ARMPIT and SMELLY ARMPIT! Gak asik banget, gak keren juga kalau lagi di restaurant angkat tangan mau pesen atau di angkutan umum seperti kereta ataupun Bus yang penuh dan harus pegangan, eh pas angkat tangan di daerah ketek kita ada rembesan air yang tidak diinginkan. Selain gak enak dipandang mata, bisa bayangin gak sih kalau lagi PDKT sama cowok ganteng tiba tiba keliatan kalau ketek kita basah araupun sebaliknya? AWKWARD! Sebelum semuanya terjadi yuuuk mari dicegah. hahaha.

4. Sun Screen 

Toner, udah dipakai. Moistirurizer, juga sudah dipakai. Sekarang kurang apa lagi dong??
Sun Screen atau Sun Block memiliki SPF yang tinggi dan berguna untuk melindungi kulit dari jahatnya Sinar UV yang dibawa oleh matahari. Kalau jaman belajar IPA dulu kan kita sering tuh dikasih tau kalau lapisan Ozone yang semakin menipis mengakibatkan Sinar UV menembus langsung ke permukaan bumi dan parahnya bisa mengakibatkan Kanker kulit. hiiiii. Nah, kalau itu kan dampak jangka panjangnya, sedangkan dampak jangka pendeknya cukup menyakitkan yaitu SUN BURNT. Dimana kulit kita menyerupai udang dan kepiting rebus. 

5. Dry Shampoo

Benda yang satu ini memang kurang populer dipakai di kalangan orang Indoneaia yang kebiasaan keramas setiap hari. Tapi menurut para ahli, keramas tiap hari itu gak baik dan bisa mengakibatkan hilangnya kelembaban asli rambut. Nah buat kalian yang sering nonton Beauty Guru asal Amerika yang ada di Youtube benda dan merek yang satu ini memang populer banget. Tujuannya adalah agar rambut kembali bervolume dan gak lepek. Apalagi setelah lama menggunakan topi untuk melindungi wajah dari sinar matahari kan? 

Akhirnya selesai juga Summer Story by Tiny Beauty Pouchnya, see ya later.

Tidak ada komentar: