Translate

Kamis, 31 Juli 2014

Three Buns ( Restaurant Review )

Restaurant review is back Girls.
Well sebenernya udah agak basi dan terlambat sih ya untuk ngereview restaurant yang sempat Hiets beberapa waktu lalu ini. Tapi sekedar share opinion soal Restaurant yang satu ini gak ada salahnya kan ya. Hahaha.
Restaurant yang berlokasi di daerah Senopati ini beberapa waktu yang lalu sempat menjadi buah bibir orang orang atau yang bisa lah disebut 'anak anak gaul' sebagai salah satu tempat nongkrong baru. 

Tempatnya yang cozy dan mengusung tema Semi-out door ini emang patut diacungi jempol karena berhasil keluar dari konsep fine dining yang biasanya identik dengan kesan formal disertai dengan open bar dan deretan cake and dessert sebagai pemanis pemandangan.
terdiri dari 3 lantai, yang disusun seperti cinema seat memungkinkan para staff yang dapat melihat availability seat yang ada serta memberikan para tamunya untuk memiliki suasana yang sama dimana pun mereka di tempatkan.

Kesan Modern yang ramah lingkungan dapat dilihat dari penggunaan kayu pada setiap elemen bangunan dan property yang ada di tambah sorot lampu kuning yang dapat dirasakan ketika malam hari menghasilkan suasana ya g cozy sekaligus romantic.
*menu book yang seperti Broscure.

Seperti namanya Three Buns Burger and Cocktail, menu utama dan unggulan di restaurant ini yah pastinya burger dong. Namun selain itu, beberapa appetizer atau side dish lainnya seperti Naughty Fries dan Wing Its juga gak kalah populernya. 
*our meal tonight.
Harga yang di bandrol untuk setiap itemsnya jujur aja cukup mahal sih buat g. Untuk burgernya start from 95 ribu hingga 125 ribu sedangkan untuk appetizer dan dessertnya start from 35 ribu hingga 55 ribu.

* Four Floors Burger ( kalau bahasa McD mah double cheese burger ) Rp. 110.000

Banyak nih yang bilang kalau taste dari makanan di Three Buns ini gak enak kan? Tapi menurut g sih burgernya enak kok. Gak pake banget atau wah banget sih, tapi kalo boleh jujur g pernah makan hal yang hampir mirip di Rumours Bali, dan ini jauhh lebih enak dari pada yang di bali itu. hehehe.
*Naughty Fries Rp. 45.000 ( semua makanan dan minuman belum termasuk pajak 15% ya guys)

Selain hal hal standart seperti interior, ambience dan makanan dari suatu restaurant, yang penting buat g buat sebuah reataurant adalah music dan TOILET. Untuk musicnya sih patut banget di acungi jempol, walaupun jujur aja g gak tau siapa penyanyinya, tapii semuanya enak enak kok. Dan berbeda dengan di restaurannya Toilet di Three Buns ini ada AC nya dan adem. ( sorry for not having the photo of the Toilet )
( salah satu spot photo para pengunjung)

Buat kalian yang takut dan khawatir serta malas nih kalau mau makan di daerah senopati karena tempat parkirnya yang kecil dan sempit, tenang tenang karena disini ada jasa Valet parkingnya yang dibayar sesuai kebijaksanaan.

Semoga review kali ini bisa menambah referensi kira kira mau kemana ya malam minggu ini, serta menjadi intermezo diantara postingan g yang seputar make up dan walaupun belakangan agak beralih jadi 'diary wanna be' hehhehe. See Ya!

Tidak ada komentar: