Translate

Jumat, 01 Agustus 2014

ETUDE HOUSE - Precious Mineral Any Cushion ( review )

Liquid Foundation, Cream Foundation, Mineral Make Up, BB Cream, CC Cream. waahh, banyak banget ya jenis jenis make up base yang beredar di pasaran sekarang ini.

Bukan hanya Merk dan jenisnya saja yang beragam, kandungan dan kegunaannya juga beragam guys. Dan yang paling baru adalah ' Cushion ' atau BB Cream yang dibuat dan ditempatkan menyerupai Compact Powder. 


-----------------------| |-----------------------
Product : Pecious Mineral Any Cushion
Brand : Etude House
Price : Rp. 278.000
Store : Etude House Puri Indah Outlet
-----------------------| |-----------------------

Any Cushion dari Etude House ini memang bukan satu satunya bb cream dengan Type cushion, tapi boleh dibilang kalau product yang satu ini merupakan pelopor menjamurnya product BB Cushion di kalangan Make Up Distributor di korea. 

Kegunaan dari Any Cushion ini kurang lebih sama dengan bb cream pada umumnya. Mulai dari coverage yang diberikan, sampai kandungan yang terdapat didalamnya sama kok. Yang membedakan hanyalah lebih compact, gampang dibawa kemana mana seta simple karena sudah ada aplicator didalamnya.

Mengusung Slogan 'Anyone, Any Time and Any Where' rasanya pas digunakan untuk mengekspresikan produk ini. Nah, agar lebih mengenal product ini, kita bahas satu persatu yuk.

1. Packaging
dikemas dalam wadah plastik bulat berwarna Pink memang sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi product product keluaran Etude House ya. Dilengkapi sengan kaca di salah satu sisinya, memudahkan kita menggunakannya dimanapun dan kapanpun karena tidak perlu pusing mencari kaca lagi. Selain itu, untuk menjaga ke higienis-an productnya, terdapat lapisan penutup bagian sponge bb creamnya serta dapat mencegah product di dalamnya mengering.

2. Applicator
Dilengkapi dengan Sponge Micro Fiber menjadikan pengaplikasian BB Cream sekarang ini menjadi lebih mudah.
Dengan menggunakan Sponge ini juga dapat menjadikan pengaplikasian product merata dan terlihat natural. 

3. Product
Gak perlu takut bagaimana kalau Any Cushion kalian habis, apa harus beli semuanya lagi? Tenang karena Tersedia loh Refil dari Any Cushion ini. tinggal tekan bawahnya, taraaaa tinggal ganti yang baru deh. 

hasil setelah dipakai!

Kalian sudah pernah coba belum?? ayoo di coba kalo belum, gak akan nyesel deh. buat gw sih 4 dari 5 bintang deh. ( bukan sponsor loh, cuma opini) hahaha. sampai jumpaa di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar: