Translate

Senin, 04 Agustus 2014

MANE 'n TAIL ; Colour Protect Shampoo ( review )

Shampoo Kuda begitu shampoo yang satu ini selalu disebut memang lagi booming beberapa waktu belakangan ini. Khasiatnya yang disebut sebut dapat membuat rambut kita semakin lebat dan mengurangi kerontokan, menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi sebagian besar orang karena ya memang itulah masalah rambut paling kompleks yang selalu terjadi bukan? 

Nah, karena gw memiliki masalah yang sama, makanya gw tertarik buat mencoba shampoo yang satu ini. Mane 'n Tail sendiri memiliki beberapa variant, mulai dari yang Original, Deep Moisturizing, Herbal Growth, Colour Protect dan lain sebagainya. 

------------------------| |----------------------
Product : Colour Protect shampoo
Brand : Mane 'n Tail
Price : Rp. 180.000
Store : Kemchicks
-------------------------| |---------------------
Kalau g pilih yang Colour Protect karena rambut g yang diwarnain. gunanya sih katanya buat warna rambut kita lebih tahan lama. 
*product dari mane 'n tail 

Tapi kalau boleh jujur dan emang harus jujur g gak suka sama shampoo ini. Karena selain fragrancenya yang aneh dan mirip sama pengharus WC Central Park Mall, sewaktu pengaplikasiannya ke rambut bikin rambut jadi kusut dan for me jadi merasa gak bersih. Selain itu kita juga harus menggunakan A TON of CONDITIONER kalau mau rambut kita bisa disisir. kalau engga ya siap siao aja deh gimbal ala ala penyanyi regae. hahaha.

Warna dari productnya yang bening seakan akan memberi tahu kita kalau tidak ada pewarna apalagi bahan kimia di dalamnya. Tapi jujur g lebih baik pilih shampoo yang lain dari pada harus berkutat dengan shampoo ini. 

That's it for today, see ya next time. 

Tidak ada komentar: