Translate

Senin, 25 Agustus 2014

August 2014 Youtube Channel Favorites!!

Loh? kok youtuber favorite??? kenapa bukan Monthly favorites seperti biasanya??

well, sebenarnya, alasan utamanya adalah karena i'm still on the mission to clean up my make up a little bit. Jadi selama g menghabiskan beberapa product make up yang memang udah hampir habis, kita kasih sedikit twist aja ke monthly favorites di blog ini. hahhaa

1. Jenn Im - Clothes Encounter

She is the first Beauty Guru that start my obsession with youtube! Seorang korea Amerika yang cantik dan smart menurut gw. Fashion style dia pun sedikit berbeda dengan apa yang biasa g pakai tapi selalu senang menonton segala macam video yang ia buat. Gak pernah bosen deh buat menunggu apa lagi video keren yang akan keluar setiap minggunya.

2. Andrew and David Fung - The Fung Bros Comedy

Dua kakak beradik ini memang gak berhenti bikin gw amazed sama mereka sejak pertama kali g nonton video mereka. Berawal dari ketidak sengajaan menonton ' 5 Ways To Eat Your Indomie Mie Goreng' bikin g ketagihan nonton channel mereka. Berbeda dengan channel yang biasa g tonton di Youtube, Channel yang satu ini bener bener bikin wawasan g tentang bagaimana seorang asia tinggal di negri paman Sam, Amerika. Yaahh, walaupun semuanya itu pendapat dari kedua kakak beradik gokil ini sih.

3. Irene and Sarah - Kstyle Tv 

Channel yang satu ini memang bukan murni dari channel youtube doang sih tapi adaptasi dari sebuah salah satu station TV kabel Star World. Dimana di acara ini kita bisa mengenal korea lebih dalam mulai dari fashion, shopping district sampai makanan dan olah raga khas para artis Kpop deh. Dan dua top model kenamaan korea Irene dan Sarah serta Brian ( fly to the sky ) menjadi host atau pemandu acara ini. hehehe.

4. Ingrid Nielsen - Missglamorazzy

Seorang perempuan cantik  peranakan blasteran Thailand ini wajib banget di tonton channelnya. Kalau tadi g udah ngomongin fashion channel ( clothes encounter) nah di channel ini all about make up sampai home decor dan monthly favorites lengkap kap kap dan pastinya seru banget buat di tonton. hahahha.

5. Jenn - Fromheadtotoe

Kalau yang pertama tadi ada Jenn im seorang cewek keturunan korea yang tinggal di America. Jenn yang satu ini juga sama sama keturunan Korea dan tinggal di Amerika, cuma channelnya berbeda dan beberapa konten dari channel mereka juga sedikit berbeda. Dan pastinya orangnya juga berbeda ya guys. hihihi

6. Simon dan Martina - EatYourKimchi

My old fave channel. All about korea, from music to food and culture lebgkap di kupas sama dua foreigner asal Canada yang sudah beberapa tahun menetap di Korea selatan ini. Seru banget nonton aksi mereka berdua karena pasangan suami istri yang satu ini bener bener nyebtrik abis dengan tatoo warna warni mereka serta rambut pink martina bahkan anjing mereka yang berwarna biru. Hahaha.

That's it my post for today, thankyouu for reading. Babay.

Tidak ada komentar: