Translate

Selasa, 26 Agustus 2014

STILA - Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner.

Make up review time!!!
Yang namanya eye liner pasti gak akan pernah lepas dari kehidupan pemake up ya. Baik yang masih pemula maupun yang sudah expert. Selain dibutuhkan semua orang, mascara juga memiliki berbagai jenis productnya nih. Mulai dari pencil, crayon, gel, liquid sampai sticker.

Nah kali ini, kita secara spesifik akan membahas sebuah brand make up Stila dimana eye liner liquid pen-nya sudah menjadi perbincangan dan juga holy grail para beauty blogger.

------------------------| |----------------------
Brand : Stila
Product : Stay All Day Liquid Eye Liner.
Store : Sephora.com
------------------------| |----------------------

1. Packaging
Tidak ada yang terlalu special sebenarnya dari packaging stila yang satu ini. karena selain berbebtung tabung berwana hitam, dan tulisan berwarna silver semuanya kurang lebih mirip lah sama product eye liner lainnya. hahaha.

2. Applicator
Berbeda dengan liquid eye liner lainnya yang terlihat sejenis, kuas eye liner stila ini tidak benar benar menyerupai kuas, melainkan terasa seperti spidol atau ball point. Mengapa? karena kuasnya bertekstur lebih padat dan kuat sehingga tidak melengkung saat digunakan. Dengan adanya kuas ini sebagai applicator juga membuat kita sebagai prngguna lebih mudah menggunakannya. sssssttttt... kalau menurut g, this is the best liquid eye liner for you the make up beginer out there. hahaha

3. Product
Memiliki kata 'WATER PROOF' di depan nama dari eye liner ini memiliki pressure tersendiri bagi Stila. kenapa? karena buat kita para perempuan terutama yang tinggal di negara Tropis seperti Indonesia cenderung selalu berkeringat. Gak lucu kan kalau kita lagi di luar ruangan yang panas terik lalu tiba tiba ada garis hitam dari mata ke pipi seakan akan menangis tapi cairannya hitam! uuuhhhh!!! it's a disaster! thankyou very much beibe. Tapi for me sih, kalau kulit kalian cenderung berminyak boleh lah coba dibubuhkan sedikit eye shadow base sebagai dasar agar eye linernya gak lari kemana mana. hahaha.

that's it for today. See you later. bye

Tidak ada komentar: