Translate

Jumat, 29 Agustus 2014

The Empties #2

Here come my collective empties guys!! hahaha. Sudah lama bgt ya kayaknya g ga posting sampah sampah ini. hahaha. Sebenernya sempat males ngumpulin sampah sampah ini karena ya jujur aja namanya juga sampah, bikin kotor dan merusak pemandangan. But it's all for you guys.

Di postingan kali ini g akan mereview apa aja yang sudah g pakai sampai habis dan gimana c pendapat g mengenai produk tersebut. hahaha

1.Victoria Secret - Mango Temptation Body Wash.
As you can tell based on my post a while ago, g bener bener jatuh cinta deh sama yang namanya Mango Temptation Series dari Victoria Secret ini. Scent sweet and fruitynya pas banget memenuhi fragrance preferance g. perfect bgt pokoknya.

2.Herbal Essences - Touchable Moisture Shampoo and Conditioner
Beberapa waktu tang lalu juga g pernah mereview kedua product yang satu ini. Dan untuk sekedar informasi aja sih, ini botol ke2 untuk ke2-nya. hahaha

3.Mane 'n Tail - Color Protect Shampoo
Akhirnya setelah berjuang beberapa lama, kurang lebih 2 bulan, shampoo kuda ini berakhir pada tetes terakhirnya. Kalau kalian mau tau tanggapan g seperti apa terhadap shampoo yang satu ini, see  my previous post. ( klik label review aja ya)

4.Pantebe Pro-V - Color and Perm Conditioner.
Not a huge fan of this cobditioner. Doesn't give the softness i want and unpleasent scent. T ^ T

5.The Body Shop - Honey Mania Exfoliant Creme Pour Le Corps.
Scrub dari Body shop yang satu ini pas banget buat kalian yang gak menginginkan butiran scrub yang kasar dan lebih gentle ketika terkena kulit. Kandungan honey-nya juga dipercara dapat memperbaiki teksture kulit dan baik buat kamu yang memiliki kulit kering.  Tapi jujur aja nih kalau g gak suka bgt sama scentnya, agak aneh dan sulit diungkapkan dengan kata kata. hahaha.

6.Bioderma - Water base make up remover
Bohong banget kalau g bilang gak suka sama product yang satu ini. Diapa sih yang gak suka kebaikan dari Bioderma? covok untuk semua jenis kulit, dan ampuh mengangkat make up! 4 tumbs up ( termasuk jempol kaki ) * oops, maaf jayus. hehe
7.Clinique - Clarifying Lotion for oily skin
Gak terlalu banyak perubahan yang diverikan sama toner ini sih, tapi ya boleh lah. Cuma kalau ada yang lebih murah dan lebih ampuk kebapa harus pakai product yang satu ini ya kan?? heheheh

8.The Body Shop - Shea Body Whip
Shea butter memang terkanal banget ya guys karena rich of moisturizer. hahaha. Tapi karena semua bahan yang digunakan dalam product product Body Shop ini Ramah lingkungan jadi ga ada tuh yang namanya artificial scent. So, kalau kalia  males memakai parfume atau ya bisa juga dibilang pengennya all in one body lotion dan body mist. This is definately not the one. hehehe.

9.Tony Moly - Pocket Bunny Sleek Mist
Wajah berminyak di tengah hari tapi malas memakai bloati g sheet this is the perfect product for you. Product ini lama bgt dipakainya walaupun terlihat kecil. This is my holy grail deh. hahaha.

That's it for today, thankyou...

Tidak ada komentar: