Translate

Selasa, 02 September 2014

My Favorites Statement Necklace Collection.

Statement necklace memang jadi salah satu fashion item yang wajib kita punya. karena hanya dengan menambahkan statement necklace aja out kita yang biasa menjadi luar biasa. Bahkan out fit kita yang terlihat casual jadi lebih fashionable dan dressy dengan accessories yang satu ini. 

Berikut adalah beberapa koleksi Statement necklace yang g punya dan sukses bgt jadi penyelamat pakaian gw. hehehe.

1. Multy- Color Rhinestones.
Brand : Top Shop

This is the most expensive statement necklace i've ever had in my life. hahhaa. Tapi bener bener gak nyesel yang namanya beli kalung yang satu ini. Kalung ini cocok banget untuk dipakai dengan baju warna apapun karena efek multy colournya yang didominasi warna pastel membuat semua pakaian tampak manis. Menurut gw sih Necklace ini cocok banget dipakai pada waktu spring and Summer karena warna coralnya memberikan efek ceria namun warna tealnya juga tetap memberi suasana musim semi yang sweet dan romantic.

2. Big Pearl Coral Daisy 
Brand : Top Shop

Jatuh cinta pada pandangan pertama itulah yang bisa g gambarkan pada statement necklace yang satu ini. Sempat beberapa kali keluar masuk toko hanya untuk meyakinkan diri g sendiri kalau emang g butuh kalung yang satu ini. Dibilang girly pasti, namanya juga bentuknya bunga, tapi siapa sangka kalau kalungnya yang berbentuk rantai bikin kalung berbentuk bunga yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri ketika kamu ingin bergaya sedit tomboy. Cropped shirt and boyfriend jeans or overall bisa jadi teman baik nih dengan statement necklace yang satu ini.

3. Gold Choker Roses
Brand : Forever 21

Bentuknya yabg super bulky dan menyerupai chocker memang agak 'menyeramkan' ya. Tapi kesan fierce dan gothic-nya bener bener terasa. apalagi kalau dipadukan dengan all black outfit dan smokey eyes!

4. The Daisies!
Kembali dengan girly girls look. Statement necklace yang satu ini bener bener bisa bikin kamu makin sweet dan pas banget dipadukan dengan button up kamu.

5. Ethnic Sensation.
Brand : Forever 21

Siapa sangka kalau motif ulir dari kalung ini benar benar memberikan kesian Indonesia banget. Hmm, for me sih actualy. hahaha. Motif lingkaran yang berdekatan juga terlihat seperti ulir batik. hehehe.

6. Multy Colored Rhines Stone.
Brand : Pull n Bear

This is the newest entry in my collection. Sebenarnya g nyari yang namanya simple necklace dengan ornamen batu alam. Tapi karena belum ada yang cocok jadinya ya yang ini juga boleh lah. Unsur batu alam walaupun palsu sih, tetap bisa mencerahkan outfit yang terkesan gelap menjadi lebih berwarna. Tapi ada satu kurangnya, berat banget. Yup, walaupun gak terbuat dari batu asli tapi jujur aja ini benar benar berat.

Thats it my post for today, see ya later.

Tidak ada komentar: