Translate

Selasa, 02 September 2014

Back2College - Make Up Ideas

Terlambat bangun pagi? Gak sempet mandi dan masih muka bantal? Say no to all those dilema for your morning college issue girls. Karena Disini g akan share siasat cantik untuk mengatasi muka bantal kamu. Are You ready?

The ingredients!
- Etude House - Any Cushion BB Cream
- The Body Shop - Bluch On
- Clio - Kill black Liquid Eye Liner
- Etude House Draw My Brows
- Revlon - Lip Butter in Peach Parfait

STEP 1: 

Setelah mencuci muka dan memakai toner serta pelembab, tepuk tepukan any cushion ke muka kalian. Mudah dan gampang tapi hasilnya wow! Seakan akan kalian benar benar butuh waktu bergam jam untuk make up!

STEP 2:

As usual define your eye brows, karena part terpenting pada make up ya eye brows. Gak lengkap rasanya kalau wajah indahmu gak dibingkai dengan cantik kan?

STEP 3:

Mata sembab karena kurang tidur bisa diaulap dengan apik dengan goresan eye liner hitam dari Clio ini. Warna JET BLACK-nya benar benar bikin mata kita lebih tegas.

STEP 4:

Kulit sehat merona menanti mu, sapukan blush on pada tulang pipi mu jangan terlalu banyak, Fresh n Natural.

STEP 5:

Terakhir biar tidak terlihat pucat, sentuhan warna peach dari Revlon Lip Butter ini memberikan warna sehat alami pada bibir mu. Dan karena Lip Butter ini kaya akan moisturizer, dia juga dapat menjaga kelembaban bibir kita.


Tara, kamu sudah siap deh untuk pergi menyambut hari baru. ssssttttt.. Jangan lupa sikat gigi ya, itu yg terpenting. Babay!

Tidak ada komentar: