Translate

Minggu, 10 Agustus 2014

Product I Regret Buying #1

Selama mengoleksi make up, pasti ada kalanya dimana product tersebut cocok ataupun tidak cocok untuk kulit kita. Terlebih kalau kita membeli berbagai product tersebut di Online Shop kan? 

Berikut adalah beberapa product yang mengecewakan yang audah terkumpul beberapa waktu belakangan ini. 

1. L'occitane - Fluide Ultra Matifant / ultra mate fluid.

 Harapan mendapatkan wajak kinclong bebas minyak seketika lenyap ketika dalam 3 hari tiba tiba wajah gw tumbuh jerawat lebih dari 5 biji. Gak ngerti apa yang salah sebenarnya sama moisturizer yang satu ini, mungkin ada kandungan di dalamanya yang gak cocok kali ya sehingga mengakibatkan reaksi alwrgi yang paling gak diinginkan semua orang. hahhaha.

2. The Body Shop - All In One BB Cream

Kalau yang ini bukannya mengakibatkan alergii. Tapiii, berhubung g itu freak banget sama yang namanya BB Cream atau Foundation nih, g butuh banget coverage. Sedangkan BB Cream yang satu ini bener bener failed memberikan coverage. Dan satu lagi masalahnya, the unpleasant fragrance annoys me alot.

3. The Body Shop - Vitamin E Cool BB Cream
Sama dengan product terdahulunya, bb cream dari the body shop ini tetap gak bekerja dengan baik di kulit muka gwe. Jujur aja sebenarnya waktu coba di tokonya sih g merasa 'ini beda' karena terlihat lebih berwarna dan wanginya gak seaneh product terdahulunya. tapi setelah dua kali pemakaian g tetap gak merasa kalau product ini cocok buat gwe. Dan gwe juga gak merasakan sensasi 'cool' yang seharusnya menjadi kebanggaan product yang satu ini. haha.

4. Revlon - Eye Remover
I love Revlon product, terutama lup product mereka, but i swear this is the worst eye remover i've ever try. Karena kenapa?? All part of my body itu super sensitif, termasuk bagian mata daaann sewaktu g mencoba menghilangkan eye make up gw menggunakan eye remover yang bening dan dalam pikiran g sih harusnya lebih bagus dan gentle di area mata ternyata salah besar. Mata g langsung merah tapi eye makeup g bener beber gak hilang sepenuhnya. dan betenya lagi nih matanya bukan cuma merah aja tapi perih sampai gak bisa di buka untuk beberapa saat. This is definately will bever gonna worked out for me.

5. Rimmel London - Stay Mate Pressed Powder.
Hey, hey calm down babe. Gw tau kalau press powder atau bloating powder yang satu ini merupakan holy grailnya most of beauty guru di Youtube dan jadi barang yang paling lalu dan selalu dijual di OL Shop kan? Apalagi harganya yang tergolong murah bikin semua orang mau beli kan?? Tapiii daya g banget nihh, lagi lagi product ini bikin g break out. bukan cuma sekali tapi berkali kali. hmm. 

6. MAYBELINE - clear smooth shine free clear stick.
BB Cream berbentuk stick dari maybeline ini memang gak mengakibatkan wajah atau kulit g bereaksi aneh aneh, tapi i just don't get it how to work this out. Gak bisa rata dan cakey. Cuma itu yang bisa ge katakan seeaktu habis memakai product yang satu ini. hahaha

7. ETUDE HOUSE - Oh! My lashes slim mascara.
Kalau diibaratkan manusia nih slim-nya orang korea itu tipis kerempeng alias cungkring. Hahahah. Itu juga yang terjadi sama mascara yang satu ini, saking 'slimnya' nih pokoknya sampai gak bisa dipakai untuk mengambil product yang ada di dalamnya. hahaha. 

That's it for todays post, thankyou so much for reading. see ya later.

Tidak ada komentar: