Translate

Senin, 11 Agustus 2014

SISTAR - Dasom ( touch my body ) Make up Look!

It's been along time ya guys since the last time g bikin make up tutorial. hihihi. Sebenernya gw emang udah kangen banget sama yang namanya make up tutorial, tapi satu permasalahannya susah banget bikinnya. huhuhu. 

Karena memang bener bener butuh effort buat foto step by stepnya dan rempong abis cyiinnn sedikit sedikit ambil hp ( my phone is my everything) buat foto. hahaha. 

Make up tutorial yang satu ini super duper gampang dan cocok banget kalau kalian pengen yang namanya tampil fresh atau gak punya waktu banyak buat tampil georgeous!

Yang digunakan:
1. M.A.C - studio fix fluid in n.c 4,5
2. Maybeline - Eyes Age Rewind
4. Urban Decay - Naked Skin Ultra definition Pressed Powder
5. Etude House - Drawing Eye Brows
6. Tony Moly - The Back Stage Gel Eye Liner
7. Too Faced - Lash Injection
8. Revlon - Just Bitten Kissable Balm stain.


1. Seperti biasa setelah memakai toner dan moisturizer, aplikasikan Foundation 
ke seluruh wajah kamu. gak perlu terlalu tebal karena nantinya malah akan terlihat Cakey. hahaha.

2. Conceal semua imperfection kulit kamu dengan concealer. Mulai dari dark circle, acne scars, blemishes, semua deh. Karena apa gunanya diciptakan concealer kalo gak dipakai. hahaha

3. Setelah di seal semuanya dengan powder, saatnya masuk ke Fun Part! EYE BROWS!! disini yang kita butuhkan adalah terlihat natural. Tapi inget dong ciri khas dari para artis korea ini? Yup! Straigth brows.

4. No need eye shadow, yang dibutuhkan hanya satu the almighty Eye Liner. Gak perlu dramatis juga karena cuma butuh di bagian lash line atau bahasa kerennya tight line. Dan jangan lupa beri mascara senatural mungkin pada bulu mata kita oke. 

5. Aaand Last but not lease vibrant fuschia lips! 

that's it for today, hope you enjoy it and babay!! Thankies all. cup cup muach!


Tidak ada komentar: